Kamis, 29 Desember 2011

Cuaca panas di tanggal 30 Desember


Beberapa hari terakhir di bulan yang termasuk dalam musim penghujan ini ternyata panas sekali cuacanya, sejak pukul 7 pagi sudah terasa.  Kemungkinan besar ya karena pengaruh pemanasan global yang kian hari kian parah.

Hari ini tanggal 30 Desember biasanya kan hujan malah tahun-tahun sebelumnya sejak tanggal 25 Desember hampir setiap hari hujan rintik-rintik sampai hujan dengan intensites yang sedang sepanjang hari. Tapi hari ini benar-benar panas, mulai jam 7 pagi sampai saat ini. Teman kami yang biasanya tidur tanpa menyalakan kipas angin di kamarnya merubah kebiasaannya dengan menggunakan kipas angin setiap kali ia tidur.

Tahun 2012 sudah di depan mata, menunggu hitungan jam (walaupun tidak perlu ditunggu) dan waktu pun akan membawa kita semua ke dalam tahun 2012, suka atau tidak. Kita menyambutnya dengan meriah ataupun biasa-biasa saja, ia akan tetap datang. Dia akan tetap menjalankan tugasnya.

Rabu tanggal 28 Desember, dalam acara Self Empowerment di radio D fm pukul 06.30 – 07.30 kami mendengarkan wejangan Bapak Anand Krishna dan Ibu Maya Safira Muchtar yang mengambil tema “2012 A New Beginning”

Sebuah talkshow yang sangat bermanfaat.  Untuk talkshow acara tersebut sebetulnya dapat kita dengarkan atau dengan men-downloadnya via www.oneearthradio.org namun berhubung ada masalah teknis maka talkshow pada hari tersebut belum tersedia di sana.

Cuaca masih panas

Cuaca yang bagus untuk menjemur pakaian ataupun untuk menikmati segelas es teh manis sambil menonton film favorit. Cuaca yang disukai oleh para penjual es baik itu es krim, es buah, es cendol, es kelapa muda dan es es yang lainnya. Hmm…. Berarti tergantung pada kita bagaimana menikmati cuaca yang panas ini. Karena suka atau tidak, cuaca tetap saja panas.

Terompet berbunyi

Makin mengingatkan kami bahwa sebentar lagi tahun akan berganti. Tak lupa kami mengucapkan selamat tahun baru 2012 semoga di tahun itu kita semua akan meraih sukses dan kebahagiaan. Amin…

Terima kasih untuk hari ini…


Image: Google Search
Flag Counter