Senin, 15 Agustus 2016

Meditasi untuk Pemula? Ya di Anand Ashram...

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai arti atau definisi meditasi. Dalam bukunya yang berjudul Seni Memberdaya Diri 1: Meditasi & Neo Zen Reiki, Bapak Anand Krishna memaparkan bahwa Meditasi  bukanlah konsentrasi . Meditasi juga bukan duduk diam selama waktu tertentu. Meditasi adalah gaya hidup.

Meditasi = perluasan kesadaran yang hasil akhirnya adalah samadhi atau keseimbangan. Nah, setelah mencapai keseimbangan diri itulah Anda tidak gelisah lagi, tidak khawatir lagi, tidak takut lagi. Dan sesungguhnya Anda baru mulai hidup setelah mencapai keseimbangan diri.

Buku Seni Memberdaya Diri 1


Tempat Untuk Berlatih

Bapak Anand Krishna yang juga merupakan seorang penulis dengan 160an buku yang sebagian besar diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama mendirikan yayasan Anand Ashram di Jakarta tertanggal 14 Januari 1991.

Lebih tepatnya di kawasan  Sunter Mas Barat 2E H-10/1, RT.1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang digunakan sebagai tempat berlatih meditasi dan yoga. Dimana salah satu program latihan meditasi yang diberikan ditujukan bagi para pemula.


Apa sih Programnya?

Setiap hari Selasa pukul 7 malam program Ananda’s Neo Stress Management diselenggarakan.

Dengan bergabung pada program tersebut kita akan mendapatkan;
- Pemahaman tentang stress,
- Tehnik untuk melepaskan beban stress,
- Tehnik rileksasi kilat, dan
- Tehnik pernafasan yang sempurna.



Program tersebut terdiri dari 8 kali pertemuan dan diselenggarakan juga di Anand Ashram cabang Yogyakarta dan Bali. 

Di program ini, Anda akan belajar dan berlatih tentang 5 lapisan kesadaran yang ada di dalam diri manusia. Kemudian memberdayakan setiap lapisan kesadaran tersebut sehingga tidak hanya kesejahteraan meningkat, tidak hanya kemakmuran meningkat tetapi juga mendapatkan Kebahagiaan Sejati.

Juga kita akan memiliki pandangan jernih, kesehatan badan, ketenangan pikiran, ketentraman jiwa sehingga bisa melihat hidup secara utuh.

Gambar dari www.anandashram.or.id

Latihan-latihan meditasi yang ada dalam program ini telah disesuaikan dengan masyarakat modern berdasarkan Pengalaman Bapak Anand Krishna sembuh secara misterius dari penyakit Leukimia (Kanker Darah).

Untuk  info lebih lanjut & Pendaftaran, silakan kontak:

JAKARTA
Sukmawati 08788 108 5601
Imus 08788 511 1979
Joehanes (SMS Only) 0811 14 4959
JOGJA, SOLO, SEMARANG
Kiky 0811258648
Mira 081805844014
BALI
Made Mulia 087 861 228 171

Semoga tulisan ini ada manfaatnya.

Terima kasih untuk hari ini...
Flag Counter