Kamis, 29 Desember 2011

Curhat kami...


Tataplah wajah mereka yang mencintaimu. Letakkan mereka dalam hati dalam jiwa, senantiasalah berdoa untuk mereka. Ingatlah selalu kebaikan-kebaikan mereka. Renungkan betapa mereka sungguh berbaik hati. Keberadaan mereka ingatlah selalu, berterima kasihlah pada mereka.

Berterima kasih bukan hanya diucapkan saja melainkan lebih kepada dijabarkan dalam tindak-tanduk sehari-hari. Berterima kasihlah pula pada Dia yang mendekatkan mereka pada kita. Berterima kasih pada Nya atas keberadaan mereka. Mereka yang mencintaimu sungguh berarti.

Selagi mereka masih berada di dekat kita, selagi mereka masih bersama kita phisicly. Selagi kita dapat mendengar suara mereka, selagi kita dapat melihat wajah mereka. Selagi kita dapat merangkul tubuh mereka. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk berbuat yang terbaik, yang terbaik. Berterima kasihlah akan hal semua itu. Sungguh berarti keberadaan mereka.

Saat bersama mereka, rasakan betapa saat itu adalah saat-saat yang dibentangkan olehNya bagi kita memperlihatkan bahwa kita pun sungguh mencintai mereka. Saat-saat seperti itu adalah kesempatan yang mereka berikan bagi kita untuk selalu bersikap santun pada mereka.

Nikmati waktu yang terbentang bersama mereka, hirup udara saat itu dengan rileks. Nikmati kebersamaan yang tersedia. Nikmati kebersamaan itu ( tidak harus sambil menyanyikan lagu “kemesraan ini” lho J )

Tahun 2011 akan segera berakhir, hanya tinggal 2 hari lagi kita jalani. Semoga di akhir tahun ini kami dapat berbuat yang terbaik untuk mereka.  Selamat tahun baru kepada mereka semua yang mencintai kami dan yang kami cintai pula semoga di tahun yang baru nanti senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 

Semoga apa-apa yang telah kami perbuat berkenan di hati mereka.

Terima kasih untuk hari ini…..


Image: Google Search
Flag Counter