Sabtu, 08 Maret 2014

Sukses dari berjualan kerajinan tangan online

sukses dengan jualan online
Ibu Sri Nurul Hidayah hanyalah seorang ibu rumah tangga yang biasa saja. Ia seorang lulusan D 3 Manajemen Perusahaan di suatu STIE di Yogyakarta. Karena mesti mengikuti suaminya yang pindah bekerja ke luar kota, maka akhirnya ia pun resign dari pekerjaan yang ia jalani di tahun 2006.

Sejak berhenti bekerja, maka ibu Sri Nurul Hidayahpun tak memiliki banyak kesibukan. Dari sinilah ia mencoba mencari kesibukan dengan cara membuat kerajinan tangan seperti bros, jepit rambut, bando, gantungan kunci.

Karena hasil kerajinan tangannya yang sudah menumpuk, maka ia pun memutuskan untuk menjualnya via toko online. Dari toko online inilah usahanya sukses dan kian berkembang selama 3 tahun di tengah kerasnya persaingan penjualan pernak-pernik buatan tangan.


Dimulai dari toko online

Ya, kini saatnya berjualan tidak harus memiliki gudang ataupun tempat untuk display produk yang dihasilkan. Semua bisa dimulai dengan memiliki sebuah toko online dan Anda pun siap untuk terjun ke pasar yang tanpa batas.

Kini Simple C memberikan penawaran paket pembuatan toko online murah, dengan hanya merogoh kocek 500 ribu rupiah, sebuah toko online sudah bisa membantu Anda untuk berjualan di dunia maya.

Tak usah khawatir, paket pembuatan toko online tersebut sudah termasuk domain, hosting, email dan juga lengkap dengan penghitungan ongkos kirim TIKI JNE.

Silakan menghubungi 0856 9281 46 84 – 021 936 428 57 untuk informasi lebih lanjut.
Flag Counter