Jumat, 14 Maret 2014

Website dan Wordpress

Saat ini memiliki sebuah website merupakan suatu kebutuhan. Hal itu salah satunya disebabkan oleh kemajuan teknologi informasi yang kian berkembang. Sebuah website tidak hanya sebuah alat yang statis. Namun website adalah sesuatu yang dinamis.

Dengan website, sebuah perusahaan entah itu perusahaan kecil, menengah ataupun perusahaan besar mampu menyediakan informasi yang diperlukan calon customernya di mana saja.

Ya, karena website tak mengenal batasan waktu ataupun tempat selama ada akses internet.

Bagi perorangan apalagi bagi perusahaan yang ingin eksis di dunia online mestilah memenuhi syarat penting yakni memiliki sebuah website.


Website Cms dengan Wordpress

Dan kabar menariknya adalah kini pembuatan website tidaklah rumit dan njelimet. Tidak perlu menggunakan bahasa pemograman yang bikin kepala pusing. Toh dengan menggunakan software opensource wordpress hasil website yang dibuat pun bisa menarik.

Buku-buku karya Su Rahman seputar Wordpress

Kini wordpress memang menjadi salah satu software pembuatan website yang diminati  masyarakat dikarenakan penggunaannya yang mudah dan banyak tersedia.

Mengenai cara-cara pembuatan website dengan wordpress, Su Rahman membahasnya dalam beberapa bukunya. Silakan dapatkan koleksi karya Su Rahman di toko buku gramedia ataupun di toko buku online.

Jual Template Wordpress

Satu hal lagi yang menarik dari wordpress adalah templatenya yang bervariasi. Banyak sekali template wordpress tersedia di dunia online entah itu yang versi gratisan ataupun versi berbayar (premium).

Sebut saja Elegant Theme yang bercokol di urutan teratas pencarian Google dengan kata kunci wordpress theme. Ada juga Theme Forest dan Theme Junkie.

Itu adalah penyedia template wordpress di luar negeri.

Selain kedua penyedia di atas, ada juga penyedia template wordpress di Indonesia.

Salah satu penjual template wordpress

Salah satunya adalah Wp Asia yang tidak hanya menawarkan template wordpress premium namun juga memanjakan para member premiumnya dengan aneka plugin wordpress, script bisnis online serta tools penunjang lainnya.

Pendaftaran bersifat gratis, lalu upgrade keanggotaan Anda menjadi premium member dengan membayar biayanya. Kemudian setelah itu Anda bebas mendownload aneka koleksi template wordpress, plugin wordpress, script bisnis online dan lainnya.

Ayo segera bergabung di Wp Asia dan raih keuntungan dengan menjadi premium member.
Flag Counter