Minggu, 09 Maret 2014

Omset Penjualan hingga 5000 item Perbulan via Toko Online

Dengan kerja keras yang ditekuninya bersama sang isteri, Ikmam Apriansyah kini mampu menjual hingga 5000 item perbulan via toko onlinenya yang diberi nama jingle puff butik

Hmm… bisnis online memang menjanjikan seribu satu macam kesuksesan bagi siapa saja yang ingin menggelutinya. Dan seorang Ikmam Apriansyah adalah salah satu bukti nyata dari kisah sukses pengusaha bisnis online.

Toko onlinenya yang memiliki target pasar kaum perempuan usia 20 – 35 tahun ini berkembang pesat dengan sistem reseller yang diterapkannya. Ikmam Apriansyah pun dengan usaha onlinenya itu sering diliput oleh media.

Ia berpendapat bahwa dengan keyakinan yang kuat serta ketekunan maka via bisnis online bisa menghasilkan kesuksesan.


Manfaat Memiliki Toko Online

Sebuah toko online bukan sekedar toko, melainkan sebuah alat promosi yang sangat aktif dan dinamis. Hal tersebut dikarenakan jam operasi toko online adalah sepanjang hari, setiap saat.

Dan jangkauan sebuah toko online tidaklah terbatas. Anda boleh saja tinggal di sebuah tempat yang terpencil, namun dengan sebuah toko online, bisnis Anda bisa mendunia. Siapa saja yang mengakses toko online Anda bisa menjadi calon consumen Anda di mana pun ia berada.

Toko Online harga Terjangkau

Guna memberikan kemudahan bagi para pebisnis online yang ingin memiliki sebuah toko online, kini Simple C menawarkan paket pembuatan toko online dengan harga terjangkau.

Ya, dengan harga hanya Rp. 500 ribu sudah tersedia sebuah toko online lengkap dengan penghitungan ongkos kirim TIKI JNE, plus hosting, domain dan akun email yang akan membantu bisnis Anda mendunia.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi  0856 9281 46 84 – 021 936 428 57

Flag Counter