Senin, 17 Maret 2014

Bisnis Rendang Online ala Uni Farah

Website akan memperluas pasar sebuah bisnis
Bisnis makanan memang menggiurkan seperti halnya rasa makanan itu sendiri. Dan bisnis ini memang seolah tidak ada matinya. Bisnis tersebut akan tetap ada sepanjang usia manusia di muka bumi alias selama masih ada manusia di bumi ini.

Entah itu bisnis tingkat kecil-kecilan sampai ke tingkat yang global, tetap saja bisnis makanan ramai dengan konsumennya masing-masing. Setiap tingkatan bisnis memiliki pasarnya sendiri-sendiri dan itu nampaknya amat disadari oleh perempuan bernama Reno Andam Suri.

Perempuan yang menekuni bisnis makanannya yakni rendang ini tetap berfokus pada cara memasak rendangnya yang tradisional punya. Ia tetap mengolah rendangnya dengan cara memasaknya menggunakan kayu bakar meskipun prosesnya meski memakan waktu 7 jam.

Itulah ciri khas rendang yang ia produksi. Dengan memberdayakan ibu-ibu di sekitar tempat tinggalnya, ia terus melayani para konsumennya yang kian bertambah.


Kian Maju dengan Penjualan Online

Perempuan berkerudung itu mengatakan bahwa awalnya pelanggannya adalah teman, kerabat dan tetangga di sekitarnya. Namun penjualan rendangnya kian meluas tatkala ia mengembangkan penjualannya dengan menggunakan sebuah website.

Kini, dengan kata kunci rendang uni farah, kita akan menemukan website penjualan rendang yang perempuan berdarah Sumatra ini miliki.

Aneka rendang yang ia buat antara lain; rendang daging, rendang ayam, rendang udang dan rendang paru. Rendang tersebut tidak menggunakan bahan pengawet dan tahan hingga 3 bulan sehingga rendangnya itu seringkali menjadi salah satu masakan favorit yang dibawa ketika berangkat ke tanah suci sebagai lauk di sana.

Reno Andam Suri beserta bisnis rendangnya itu kerap kali diwawancarai oleh media cetak.

Paket Pembuatan Website Murah

Menyadari kian dibutuhkannya sebuah website dalam industry bisnis, kini Simple C memberikan penawaran paket pembuatan website yang fantastis.

Pemberian penawaran paket pembuatan website murah tersebut dimaksudkan untuk membantu para pebisnis online guna meluaskan jangkauan pasarnya.

Dengan hanya Rp. 500 ribu Anda sudah bisa mempromosikan produk atau jasa layanan yang Anda hasilkan dengan sebuah website. Paket tersebut sudah termasuk domain, hosting, akun email dan support.

Untuk paket pembuatan website lainnya, silakan cek di official website Simple C.

Atau untuk lebih jelasnya, silakan hubungi 0856 9281 46 84 – 021 936 428 57

Flag Counter