Kamis, 20 Maret 2014

Suatu hari mengurus (kembali) kartu flazz bca

Kartu Flazz Bca
Hari ini kembali mengurus kartu flazz yang rusak setelah sepekan yang lalu gagal.

Akhirnya, hari ini kami putuskan untuk mengurusnya karena takutnya besok-besok sulit mengatur waktunya. Kami menuju kantor cabang tempat kami pertama kali membuka rekening tabungan di Bca.

Kantor cabang yang terletak di kawasan perkantoran Bona Indah. Pukul 8.15 kami meninggalkan rumah dan tiba di tempat yang kami tuju sekitar pukul 8.40. lalu lintas lancar dan angkotnya pun lumayan cepat meluncur menelusuri jalurnya, yakni pasar jum’at, batan, kompleks lebak lestari indah dan akhirnya tepat di depan perkantoran Bona Indah kami turun dari angkot.

Langsung kami menuju kantor bca yang tak jauh dari pintu masuk perkantoran tersebut. Seorang petugas menyambut kedatangan kami sambil membukakan pintu. Seperti biasa kami ucapkan selamat pagi dan terima kasih telah berkenan membukakan pintu buat kami.

Lalu kami sampaikan keperluan kami dan petugas tersebut pun memberikan kami nomor antrian untuk divisi csnya. Tak lama kami menunggu kemudian giliran kami tiba.


Kami menuju meja cs yang saat itu ditangani oleh karyawati dengan nama Ratna tertera di meja tersebut. Segera kami sampaikan keperluan kami padanya dan kami pun diminta untuk menunjukkan buku tabungan, kartu identitas, kartu atm dan kartu flazznya.

Sambil menunggu ia memprosesnya, kami cek hp dan bb kami apakah ada pesan yang masuk atau tidak. Lalu kami juga mencoba browsing beberapa saat untuk menghabiskan waktu menunggu.

Sejenak kemudian cs tersebut meminta kami untuk mengisi form untuk keperluan yang kami ajukan. Kami pun segera mengisinya dan menyerahkan kembali form itu pada sang cs.

Ramah ia menangani keperluan kami dan tak lama kami pun selesai ditanganinya. Sambil menyerahkan salinan form yang sudah kami isi beserta foto kopi kartu flazz yang sudah digunting, ia pun menjelaskan bahwa prosesnya selama 14 hari kerja.

Wah, leganya kami rasakan. Terima kasih ibu Ratna atas bantuan dan keramahan ibu pada kami. Senang menjadi customer Bca. Semoga pelayanan seperti yang ibu berikan bisa diaplikasikan di seluruh kantor cabang Bca lainnya. Amin….
Flag Counter