Senin, 10 Maret 2014

Workshop Cms Joomla di Setneg bersama Su Rahman

Su Rahman sedang memberikan workshop
Siapa yang tak kenal dengan joomla? Salah satu software andalan yang banyak digunakan dalam membangun sebuah website ini tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para netter.

Banyak sekali jenis website yang dapat dihasilkan dengan menggunakan joomla. Dan beberapa waktu yang lalu tepatnya di pertengahan bulan Februari 2014 sebuah workshop mengenai joomla diadakan di pusdiklat setneg di bilangan Jakarta Selatan.

Adalah Su Rahman yang berprofesi sebagai seorang web master dan Seo master serta penulis buku-buku IT yang diberikan kesempatan untuk memberikan workshop kepada 15 orang pesertanya.

Joomla Itu Mudah

Dalam kesempatan tersebut Su Rahman berbagi mengenai cara-cara menggunakan Joomla guna menghasilkan sebuah website yang menarik dan juga aman dari serangan para hacker.


Joomla tidaklah sulit dan hal itu terbukti dengan hasil karya yang dibuat oleh para peserta di akhir workshop yang menampilkan website-website enak dipandang.

Su Rahman sedang memberikan panduan pada seorang peserta

Su Rahman juga banyak sekali menulis tentang Joomla, mulai dari dasar-dasar membangun website dengan Joomla versi 2.5 hingga sekuritas website Joomla. Buku-bukunya bisa didapatkan di toko buku gramedia atau lainnya serta toko buku online.

Terus Berbagi

Kini Su Rahman di sela-sela kesibukannya sedang mempersiapkan buku yang membahas tentang Joomla versi terbaru yakni versi 3.2.  Buku tersebut dipersembahkan bagi para pencinta Joomla di tanah air.

 Jangan sampai ketinggalan untuk terus up date mengenai buku-buku yang ditulis oleh Su Rahman. Untuk memantau info mengenai Su Rahman, silakan kunjungi websitenya di sini 

Bagi perusahaan yang ingin mengundang Su Rahman untuk memberikan training, silakan mengirimkan email ke info@surahman.net untuk informasi lebih lanjut.

Flag Counter