Rabu, 12 Maret 2014

Bisnis Kristik di Dunia Maya

Lagi cari-cari info dan gambar tentang kristik eh ketemu dengan blog ini

Sebuah blog menggunakan blogspot yang mengkhususkan diri untuk menjual aneka pola kristik dan pembuatan pola kristik.

Blog tersebut adalah milik dari bapak Thomas Subandrio.

Pak Thomas Subandrio dalam salah satu artikelnya di blog tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapatkan pertanyaan dari pendengar Radio Pelita Kasih Jakarta saat ia diwawancarai. Pertanyaan mengenai peluang bisnis kristik.

Dan ia menjawab bahwa kerajinan membuat kristik dan membuat pola kristik memiliki peluang yang terbuka, apalagi saat ini jaman teknologi informasi yang tak terbatas.

Dan tentu saja via blognya tersebut pak Thomas Subandrio sudah membuktikan sendiri mengenai peluang bisnis kristik yang ia tekuni sejak tahun 2008.


Menjual via Toko Online

Pak Thomas Subandrio tidak hanya menawarkan jasanya membuat pola-pola kristik ataupun menjual aneka pola kristik di dalam negeri saja. Ia pun mengembangkan usaha kristiknya tersebut ke pasar yang lebih luas
.
Untuk itu ia menggunakan sebuah toko online dengan domain i-crossstitch.com

Aneka pola kristik yang indah siap ditawarkan kepada siapa saja yang berminat mulai dari pola hewan, bunga, tokoh-tokoh terkenal, lukisan, tempat ibadah dan lain-lain.

Paket Pembuatan Toko Online Murah

Guna membantu para pebisnis online yang ingin lebih meluaskan pangsa pasarnya, kini Simple C memberikan penawaran yang menarik. Yaitu jasa pembuatan toko online dengan harga yang terjangkau.

Dengan hanya merogok kocek Rp. 500 ribu, Anda sudah bisa memiliki sebuah toko online lengkap dengan penghitungan ongkos kirim TIKI JNE yang bisa membantu bisnis Anda lebih luas jangkauannya.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi  0856 9281 46 84 – 021 936 428 57


Flag Counter