Minggu, 27 Oktober 2013

Gudang Template Wordpress

http://www.wordpress-theme.asia
Mau bikin website berbasis wordpress tapi bosan dengan design yang itu-itu saja? Gampang caranya karena kini telah hadir Wp Asia yang mana merupakan  One-stop-shop & Learning Center For WebMaster yang menyediakan Theme WordPress, Plugin WordPress, Script Bisnis online dan Tool-Tool penunjang bagi WebMaster untuk membangun sebuah website dengan tampilan modern.

Dengan sistem keanggotaan seumur hidup menjadikan WP Asia berbeda, dilengkapi dengan Learning Center yang memudahkan bagi members premium dalam menggunakan Theme, Plugin, Script dan Tool-Tool penunjang lainnya.

Nah, selain itu kita juga bisa mendapatkan uang dari Wp Asia ini dengan menjadi anggota program affiliasi yang ditawarkan. Untuk pendaftarannya GRATIS lho, berikut ini keuntungan yang akan diperoleh dengan mengikuti program affiliasi tersebut; 
  • Bagi peserta member premium akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 25.000 setiap kali berhasil melakukan penjualan dan komisi Rp. 25 setiap kali berhasil mengajak member baru untuk bergabung (mendaftar) di WP Asia.
  • Bagi peserta member gratis akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 10.000 setiap kali berhasil melakukan penjualan dan komisi Rp. 10 setiap kali berhasil mengajak member baru untuk bergabung (mendaftar) di WP Asia.
  • Komisi dapat diuangkan setelah Rp. 50.000  dan akan di transfer ke dalam nomor rekening yang dimasukan oleh peserta program di dalam data profile yang ada di website.


Satu lagi yang istimewa, Cuma dengan 200 ribu kita bisa menjadi member premium yang mana akan akan diberikan akses untuk download template-template pilihan, plugin, script online dan tool penunjang lainnya.


Ayo, tunggu apalagi kesempatannya hanya untuk 100 pendaftar pertama saja lho.
Flag Counter