Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Gampang Membuat Toko Online

Gambar dari insights-on-business.com  
Akses internet kini bukanlah suatu barang yang langka, di mana saja kita bisa mendapatkannya bahkan melalui telepon yang ada dalam genggaman kita pun tersedia. Semakin mudah saja kita mendapatkan berita-berita yang senantiasa berubah dari detik ke detiknya.

Well, akses internet yang mudah merupakan suatu peluang untuk menjalankan bisnis. Bisnis yang bisa menjangkau pasar yang lebih luas, bisnis yang bisa dikendalikan bahkan dari tempat kita tinggal. Ya, bisnis online.

Bisnis yang kian marak saat ini salah satunya adalah toko online atau penjualan barang melalui website toko online. Apa pun bisa dijual secara online, mulai dari  pernak-pernik aksesoris, kerajinan tangan, kue atau makanan, lukisan dan masih banyak lagi daftarnya.

Mungkin kamu punya keahilan untuk membuat kerajinan dari kertas daur ulang, nah itu merupakan suatu peluang bisnis yang bisa kamu mulai. Tak perlu toko yang besar, kamu bisa memulainya dengan membuat sebuah website toko online yang sudah dilengkapi dengan sistem penghitungan ongkos kirim sehingga membuat hasil produksi kerajinan tanganmu menjadi lebih luas tersebar.

Ya, dengan toko online, hasil kreasi kamu bisa mendunia. Jangan tunggu lagi.

Nah, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana membuat toko online untuk menjual kreasi kamu. Mudah saja, karena Wp Asia One Stop Shop forwebmaster menyediakan jawabannya yakni sebuah paket script toko online yang dilengkapi sistem ongkos kirim.

Dengan menjadi member premium di Wp Asia, kamu bisa leluasa mendownload semua theme wordpress, plugin, script toko online, dan tool-tool penunjang lainnya. Tak usah ragu, ayo segera daftar di Wp Asia dan wujudkan mimpimu!!
Flag Counter