Jumat, 20 April 2012

Anand Ashram di Ubud, Sebuah Persembahan terbaru dari Anand Krishna Untuk Komunitas Global


Anand Krishna, seorang tokoh spiritual dan penulis produktif dengan 150 an buku yang sebagian besar telah diterbitkan oleh Pt. Gramedia Pustaka, yang juga baru-baru ini me-launching salah satu bukunya yang luar biasa dengan judul The Hanuman Factor pada acara Guru Sangamam di Thyagraj Sports Complex hari Kamis 12 April, 2012, New Delhi, India, kini menghadirkan sebuah persembahan terbarunya untuk komunitas Global.


Dalam acara Guru Sangamam yang telah berlalu itu, ia mendapatkan sambutan yang hangat dari Sekretaris Jenderal acara tersebut, Swami Chidanand Saraswatiji mengirim surat pribadi kepada beliau:


“Your attendance at this meeting of the Confederation of the leaders of the indigenous spiritual traditions of India will be a great asset.

“We are so glad you will attend . It is crucial, particularly in today’s time, for the spiritual leaders… to come together on one platform.”

Persembahan terbarunya itu terletak di Ubud, Bali yang berupa sebuah Ashram dengan bangunan yang indah dan menyatu dengan alam.

Adalah seorang jurnalis yang berasal dari Perancis Marie Bee.mov mengabadikan sekilas cuplikan mengenai Ashram tersebut.

Silakan saksikan videonya di sini



ini lah yang dikatakan Bapak Anand Krishna dengan rendah hati mengenai persembahannya tersebut:
Anand Ashram @Ubud Bali is our Latest Offering to the Global Community.
It Houses:

1. La Shamiana Dharamshala – Inn for Spiritual Travelers (On Donation Basis)
2. Chapel Dedicated to the Mother Goddess
3. Indoor and Outdoor Spaces for Yoga, Meditation, Kirtan, Satsang, Celebration…
4. Global Harmony Monument
5. Reading/Video Room and Public Library (under construction, awaiting donations)
Please make use of this space, and experience the real Ubud (Bali) that is beyond eat, pray, and love, but also offers healing, sharing, caring, and much more

Untuk info lebih lanjut silakan kontak:

+62 818 701658 (Text Only)+62 818 163391 (Text/Calls)E Mail: anandkrishna.indo@gmail.com


Flag Counter