Jumat, 09 November 2018

Inspirasi dari Mba Kekey, Seorang Beauty Vlogger yang Imut


Menjadi diri sendiri di dunia maya mungkin nampak aneh di mata orang-orang saat ini. Ya, mungkin karena kini jamannya tuh bertopeng ria saat berada di dunia maya, saat berinteraksi di dunia maya yang dilakukan penuh dengan kepura-puraan.

Seorang beauty vlogger yang namanya rahmawati kekeyi putri cantikka kini menjadi viral lantaran caranya menyampaikan tutorialnya dengan sederhana, apa adanya dan tampak tidak terlalu dibuat-buat mengemukakan bahwa alasan ia membuat channel di Youtube adalah karena ia ingin menjawab olok-olokan dari teman-temannya.

Ia sering mendapatkan cibiran dari teman-temannya karena tubuhnya yang pendek, gemuk dan tidak cantik. Ini yang menjadi pemicu dirinya membuat tutorial make up. Ia ingin mengatakan bahwa walaupun penampilan tubuhnya seperti itu namun ia ingin dan bisa tampil cantik.

Dengan bermodalkan hp android dan peralatan make up sederhana, ia mulai sharing tutorial make upnya. Ia mulai mengunggah video tutorial make upnya sejak bergabung di Youtube 1 April 2018. Dan kini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 166.328 subscriber 

Meskipun ia juga dibully di dunia maya, namun ia tetap tersenyum dan tetap semangat memberikan tutorial make-up di channelnya. Ia tak terlalu memperdulikan berbagai hinaan yang ia dapatkan di dunia maya juga.

Ia pun telah diundang ke acara talkshow Hitam Putih dan di acara tersebut ia mendapatkan kejutan berupa kedatangan seseorang yang ia idolakan, seorang beauty vlogger dengan nama Tasya Farasya. Selain itu ia juga diundang ke beberapa acara televisi.

Deddy Corbuzier pun mengajaknya kolaborasi dalam channel Youtubenya. Berpenampilan ceria dan apa adanya itulah yang membuat mba Kekey terlihat berbeda. Ia berhasil menjawab ejekan teman-temannya dengan sebuah karya nyata.

Dan demi membuat karya nyata tersebut ia tidak menunggu kelengkapan dan bagusnya fasilitas yang ia butuhkan. Ya, ia berkarya dengan fasilitas yang tersedia. Dengan fasilitas yang mungkin jauh dari sempurna, ia mulai berkarya tanpa rasa malu.

Terima kasih mba Kekey telah menjadi inspirasi bagi banyak orang termasuk saya.



Flag Counter