Selasa, 20 November 2018

Pengalaman Buruk Menggunakan Ojek Online (Ojol)


Sejak pertama kali menggunakan ojek online (ojol), mungkin sudah lebih dari 3 tahun, baru tadi malam mengalami hal yang buruk. Tas tentengan saya hilang.

Saya naik ojol dari Lotte Fatmawati menuju tempat tinggal saya, tas tentengan itu saya titipkan di drivernya. Trus dia taro di gantungan bagian bawah yang ada di motornya itu. Saya sudah pesan untuk mengikat tas tersebut.

Hal itu biasa saya lakukan, yakni tiap kali bawa tas berlebih dalam hal ini tas tentengan, pasti saya titip di drivernya untuk ditaro di cantolan yang ada di motor. Dan biasanya oke-oke saja tidak pernah terjadi hal-hal yang aneh.

Baru tadi malam kejadiannya membuat saya kaget. Pas sampai di tujuan, yakni di tempat tinggal saya, kok tasnya ga ada alias hilang, kok bisa ilang sih, kok bisa jatuh sih tas saya itu. Aduh... Saya agak marah ke si drivernya dan dia merasa bersalah. Trus dia bilang mau carikan tas itu.

Nanti kalau ketemu akan dikasih ke saya, ke alamat saya karena dia kan udah tahu tempat tinggal saya. Tapi dalam hati saya ga yakin itu tas akan diketemukan. Sampai sekarang pun tidak ada kabar dari drivernya,

Tadi malam terakhir dia chat via aplikasi kalau dia minta maaf kalau tas saya ga bisa ditemukan, namanya juga lagi sial katanya, kan ga sengaja. Itu sebelum dia selesaikan order saya. Setelah itu dia selesaikan order dan tidak ada kabar.

Aduh... sekarang saya masih teringat dengan tas saya itu. Sungguh pengalaman yang buruk. Lain kali saya mesti hati-hati.

Semoga kejadian ini tidak terjadi pada penumpang lainnya.

Terima kasih telah berkunjung hari ini. Salam.
Flag Counter