Kamis, 09 April 2015

Tempat Meditasi di Jakarta

Gambar dari Google
Kalau ada yang tanya apakah Anda stress, rata-rata akan menjawab ; tentu saja tidak, saya baik-baik saja. Tidak stress. Tapi bila pertanyaannya seperti, apakah pernah atau sering mengalami migrain, maag, ketegangan pada leher? Atau bahkan sampai sulit tidur, mudah marah, cemas, dan gelisah? Kebanyakan jawabannya adalah ya.

Dan, tahukah Anda bahwa itu adalah gejala-gejala stress yang sangat wajar dialami oleh manusia modern macam kita ini. Ga termasuk yang merasa bukan manusia modern lho he he he...

Nah, tentu saja gejala-gejala tersebut mesti diatasi sehingga tidak berlarut-larut dan bisa menimbulkan efek yang lebih luas atau parah terhadap kesehatan tubuh dan kehidupan kita.

Bagaimana cara mengatasinya ya?

Ternyata jawabannya singkat dan padat.

Meditasi.

Ya, meditasi dapat membantu kiita untuk mengatasi hal-hal tersebut di atas. Dengan bermeditasi sungguh-sungguh dan disiplin kita akan mampu mengatasinya.

Salah satu tempat meditasi yang ada di Jakarta adalah Anand Ashram yang beralamat di Jl. Sunter Mas Barat II-E, Block H-10/1, Jakarta 14350. Anand Ashram menyelenggarakan metode meditasi untuk mengatasi gejala-gejala stress.

Program meditasi yang diberi nama Neo Stress Management ini diadakan setiap Selasa pukul 19.00 s/d pukul 20.30 sepanjang tahun.

Dengan bergabung pada program tersebut kita akan mendapatkan;
- Pemahaman tentang stress,
- Tehnik untuk melepaskan beban stress,
- Tehnik rileksasi kilat, dan
- Tehnik pernafasan yang sempurna.

Nah, bagaimana? Apakah berminat untuk bergabung?

Silakan menghubungi:

- Sukmawati 08788 108 5601 atau
- Imus 08788 511 1979 atau
- Joehanes (SMS Only) 0811 14 4959

Akhirnya, marilah bersama-sama kita mengubah stress menjadi kesejahteraan dan kebahagiaan sejati.

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter