Jumat, 03 April 2015

Jadi Nomor Satu di Google

Gambar dari Google
Bila keinginan untuk mempunyai sebuah website yang difungsikan sebagai penunjang bisnis sudah tercapai, tentu saja keinginan lainnya adalah supaya website tersebut mudah ditemukan oleh para pengunjung yang memang membutuhkan jasa atau pun produk yang ditampilkan dalam website tersebut.

Yang intinya jadi nomor satu di mesin pencari macam Google itu. Setiap orang pasti ingin jadi nomor satu di Google dengan kata kunci atau  keyword yang mereka targetkan.

Dan, tentu saja hal itu bukanlah sesuatu yang asing dalam dunia internet marketing. Banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan jasa tersebut. Jasa yang dikenal dengan jasa Seo atau yang bahasa kerennya Search Engine Optimization itu kian diperlukan seiring dengan ketatnya persaingan di dunia internet marketing.

Mau jadi nomor satu di Google?


Siapa yang tidak mau, bukan? Semua orang juga menginginkan hal tersebut. Nah, kini kiat-kiat supaya website bisa mendapatkan posisi yang bagus di Google, bisa kita dapatkan dengan cara mengikuti kursus seo online.

Kursus seo online yang diselenggarakan di su rahman dot co ini memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin belajar seo entah itu untuk kepentingan sendiri, klien ataupun untuk kebutuhan lembaga kursus.

Modul yang diberikan terdiri dari modul utama yang berisi 16 pembahasan dasar-dasar seo, modul tambahan, Google mobile friendly dan bonus e book dengan judul dasar-dasar seo umum yang merupakan basic panduan optimalisasi web umum (non cms) yang dibuat dengan html atau pemograman lainnya.

Kursus seo online ini disajikan dalam format video tutorial sehingga memudahkan bagi para peserta untuk mengikutinya. Para peserta juga bisa memesan modul video tutorial tersebut dalam bentuk dvd dengan biaya yang sangat terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.surahman.co dan ikuti kursusnya guna memenangkan persaingan di dunia maya.

Selamat bergabung...

Flag Counter