Selasa, 07 April 2015

C Design Asia - Jual Template Premium

Satu hal yang tidak bisa ditawar lagi dalam dunia usaha yang kian berkembang adalah kepemilikan sebuah website. ya, suatu usaha seakan kian mendesak untuk ditunjang dengan kehadiran sebuah website.

Website yang mampu membantu memperluas target pasar dan juga yang mampu membuat suatu usaha menjadi dikenal lebih luas. Website memang mempunyai kemampuan untuk itu.

C design asia menyediakan template premium
Itu sebabnya kian banyak yang antusias untuk memiliki website. Dan dengan demikian, maka bisnis jasa penjualan template pun mendapat angin segar karenanya.

Sebut saja C design asia yang meskipun usianya terbilang muda, namun menyediakan koleksi template yang lumayan banyak dan bermutu. Template yang tersedia memang masih lebih dominan untuk kebutuhan bisnis atau web company profil.


Template yang dijual di C design asia memiliki banyak fitur, di antaranya; slider, kostum header (header website dapat disesuaikan dengan kebutuhan), gallery, page builder, short code.

Salah satu template yang dijual
Dengan fitur page builder yang ada di setiap template, memungkinkan bagi para penggunanya untuk membuat struktur tampilan website sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, template akan tampak kosong saat diinstal yang kemudian bisa ditata sesuai kebutuhan dengan menggunakan fitur page builder. Dan bila ingin mengingikan template bisa tampil sesuai dengan demo, maka pegguna bisa mengikuti tutorial yang tersedia.

Oya, satu keunggulan yang dimiliki oleh C design asia adalah disediakannya video tutorial untuk para pengguna template ataupun script yang dijual di sana. Dengan adanya video tutorial tersebut, tentu saja memudahkan para pengguna template yang membeli di  C design asia.
Yang ini juga keren, bukan?
Selain itu disediakan pula forum tanya jawab bagi para pengguna template sehingga bila ada kesulitan terkait template yang dibeli, maka pengguna bisa menanyakannya langsung via forum tanya jawab tersebut.

Selain menjual template, C design asia juga menyediakan aneka script toko online dan script iklan baris tanpa daftar serta script iklan baris premium. Semua koleksi yang terdapat di C design asia disertai dengan tutorial dalam format video yang memudahkan bagi pengguna.

Yap, bila Anda membutuhkan template yang keren dan kaya akan fitur, maka C design asia lah pilihannya.

Flag Counter