Rabu, 15 April 2015

Sewa Apartemen Singapore

Ikon negara Singapore (gambar dari Google)
Bila saatnya liburan, tentu saja sebagian besar malah hampir kebanyakan menghabiskannya dengan berbagai cara yang membuat kita menjadi senang alias happy. Banyak cara untuk menghabiskan waktu libur.

Entah itu dengan bersantai-santai di rumah saja, berkebun atau pergi ke luar kota bahkan ke luar pulau bersama orang-orang yang kita kasihi. Maklum sebagian besar waktu tersita untuk pekerjaan sehingga ketika libur telah tiba (kayak judul lagu ya), maka kita memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Hmm...

Bagi yang memiliki uang, berlibur ke luar negeri bukanlah hal yang sulit. Dan hal ini banyak sekali dilakukan. Untuk destinasi liburan, ternyata banyak juga orang Indonesia yang menghabiskan libur di negara tetangga seperti Singapore.

Ya, Singapore memang tak kalah menariknya untuk dikunjungi dan jaraknya pun tak terlalu jauh dari negara kita (kan, tetanggaan he he he).

Destinasi wisata yang tak boleh dilewati tatkala berkunjung ke Singapore antara lain;

1. Merlion Park 
Merlion adalah sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “mermaid” dan “lion” atau dalam bahasa Indonesia adalah ikan duyung dan singa. Taman Merlion Park buka 24 jam setiap hari dan tidak dipungut biaya bagi siapapun yang ingin berkunjung,

2. Universal Studios 
Universal Studios adalah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia.

3. Orchard Road
Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal dengan wisata belanjanya. Selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain. Untuk berkunjung ke Orchard Road tentu saja gratis apabila hanya melihat-lihat saja.

4. Sentosa Island
Sentosa Island adalah sebuah tempat wisata di Singapura yang lengkap, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau yang terpisah. Banyak cara untuk mencapai Sentosa Island, yang paling menarik adalah dengan menggunakan kereta gantung karena anda juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian.

Nah, menghabiskan waktu berlibur di Singapore ini pasti membutuhkan jasa sewa apartemen di Singapore. Untuk itu, silakan menghubungi 085711776084, 087808869823, 02196636997

Sewa Apartemen di Singapore menyediakan layanan untuk penyewaaan apartement di Singapore dengan harga terjangkau dan proses yang mudah juga cepat.

Bagaimana? Well, selamat berlibur...

Flag Counter