Kamis, 23 Juli 2020

Siang menjelang sore

Hujan

Hujan turun, terdengar suara di atas rumah. Di atap rumah. Suaranya berisik lantaran butiran-butiran air yang jatuh dari langit.

Sudah tiga hari seperti ini. Pagi dan menjelang siang cuaca panas sekali tapi menjelang sore mulai redup dan turun hujan atau gerimis saja yang tidak lama.

Untung cucian sudah kering semua, jadi tidak masalah.

Mungkin karena sudah masuk musim penghujan, jadi tiap sore kita dibiasakan untuk menikmati jatuhnya air dari langit  he he he...

Memori


Ada hal yang masih jadi pertanyaan dalam hati, masih mengganjal. Meskipun tidak terlalu mengganggu, tapi masih ada rasa penasaran. Ya, ada rasa sedih yang muncul tatkala selesai hujan di siang hari. Saya ga tau kenapa.

Sudah lama sekali perasaan itu muncul dan saya belum punya jawabannya.

Bisa jadi ini ada kaitannya dengan memori di kehidupan masa lalu, kehidupan sebelum ini. Kejadian yang membekas sehingga perasaan atau memori rasa sedih itu masih terbawa di kehidupan ini. Belum tau juga sih.

Semoga saja di suatu hari pertanyaan itu bisa terjawab. Saya bisa dikasih jawabannya entah dari mana.

Kalau terkait kehidupan masa lalu, maka saya mesti rajin melakukan cleansing yang memang berguna untuk membuang sampah-sampah memori masa lalu yang tidak dibutuhkan lagi.

Ok, siapa tau kalau sudah ketemu jawabannya saya akan sharing di sini. Tapi ga janji juga sih he he he....

Sekarang hujan sudah berhenti tapi mendung masih menggelayut.

Sekian sharing kali ini. Tetap semangat!

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter