Kamis, 10 Januari 2019

Membaca Mimpi dan Cara Mengatasi Pikiran Negatif ala Bapak Anand Krishna

Seperti biasa, kedua orang sahabat yakni Satria dan Santo sedang mengobrol di Minggu sore yang agak mendung. Biasa itu si Santo, seneng banget main ke rumah Satria. Maklum dia kalau main ke rumah sahabatnya itu bisa makan dan ngopi gratis, he he he...

"Sat, tadi malem gua dapet mimpi ke rumah nenek gua trus di sana gua lihat banyak orang yang pada kumpul." Santo mulai percakapan sore itu.

"Trus kenapa?" Satria balik bertanya

"Lha sekarang gua takut ada apa-apa dengan nenek gua itu. Takut kalau ada kejadian buruk yang menimpa nenek gua atau apalah gitu." Santo menjelaskan dengan serius.

"Orang-orang yang kumpul di rumah nenek mu itu, siapa tau pertanda baik, bukannya pertanda buruk. Siapa tau nenek mu mendapat rejeki sehingga orang-orang pada kumpul untuk ikut berbahagia bersama nenek mu itu." Satria berupaya untuk menjawab sahabatnya.

"Jadi, pikiran mu itu yang perlu ditata San, jangan sedikit-sedikit berpikir yang negatif melulu. Soalnya Bapak Anand Krishna mengungkapkan dalam salah satu videonya yang membahas tentang mimpi bahwa pikiran negatif yang terlintas itu mesti dialihkan ke suatu yang berlawanan. Jadi mesti manage pikiran." Lanjut Satria membantu sahabatnya.


"Oh... begitu ya. Jadi, Bapak Anand Krishna juga ada menjelaskan tentang mimpi? Kira-kira apa judul videonya Sat, biar ntar gua tonton di rumah." Santo mencoba mencari tahu.

"Nanti ya, aku cek dulu di hp ku, lupa soalnya.Ntar aku kirim via Wa linknya." jawab Satria

"Trus, apa lagi Sat yang dikatakan Bapak Anand Krishna dalam video tersebut?" Santo masih mencari tahu dengan pertanyaannya itu.

"Banyak sekali San, di antaranya adalah untuk berhati-hati dengan tayangan televisi dan juga Youtube karena mereka kan atau tayangan-tayangan itu berada dalam tataran visual, nah itu lebih cepat mempengaruhi pikiran kita. Jadi, jangan sembarangan menonton. Harus memilah dan memilih tontonan yang baik lah." Satria menjelaskan santai.

"Tapi, untuk lebih lengkap dan jelasnya sih lebih baik kamu lihat dan tonton sendiri videonya ya San." Satria berpesan pada sahabatnya itu.

"Iya lah Sat, pasti gua tonton tuh video. Tenang aja lu/ Gua kan salah satu fansnya Bapak Anand Krishna." Santo menjawab sambil cengar-cengir tapi serius.

"Eh.. iya San, sebentar aku cariin sekarang aja deh linknya. Takutnya aku lupa." Satria tiba-tiba berkata demikian sambil bergegas membuka laptopnya.

"Nah, ini dia link videonya. Sekalian kamu nonton di sini ajalah San. Tuh lihat, di luar mulai turun hujan." Satria melanjutkan

"Siplah....Terima kasih ya Sat." Jawab Santo seraya menggeser letak duduknya mendekati laptop Satria.

Dan sementara di luar hujan, keduanya pun menyimak dengan asyik video dari Bapak Anand Krishna yang membahas tentang Mimpi dan Cara Mengatasi Pikiran Negatif.


Flag Counter