Selasa, 10 Juli 2018

Meta Title dan Kegunaannya dalam Proses Seo


Mengutip kata-kata Su Rahman – seorang penulis buku-buku web design dan Seo – yang kerap kali ia ungkapkan dalam buku-buku seo yang ditulisnya bahwa mempunyai website adalah langkah awal, langkah selanjutnya adalah melakukan optimalisasi.

Jadi, dengan mempunyai sebuah website tidaklah cukup. Melainkan website tersebut juga harus dioptimalkan. Apa tujuan dari optimalisasi tersebut? Adapun tujuannya adalah agar website mudah diketemukan oleh para pencari informasi di mesin pencari Google.

Tentu saja amat menyenangkan mempunyai sebuah website yang mendapatkan posisi bagus dalam hasil pencarian di mesin pencari macam Google itu. Nah, caranya adalah dengan melakukan optimalisasi atau Seo.

Pertama-tama hal yang mesti dilakukan dalam upaya Seo adalah melakukan riset keyword dan formulasi dalam menentukan keyword apa saja yang tepat digunakan untuk kebutuhan website.
Untuk pembahasan tersebut, silakan lihat kembali di sini.

Langkah selanjutnya adalah mengenal Meta Title dan kegunaannya dalam proses Seo. Apa itu meta title dan apa kegunaannya dalam hal upaya optimalisasi website? Yuk simak penjelasannya dalam video berikut ini:


Jangan lupa untuk subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan update terbaru dari Simple Channel. 

Silakan like dan share ya teman-teman sehingga makin banyak yang tahu mengenai meta title dan kegunaannya dalam upaya seo ini.


Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter