Selasa, 03 Juli 2018

Belajar Seo Gratis, Cara Riset Keyword dan Menentukan Keyword yang Tepat


Teman-teman, mempunyai website dengan hasil pencarian yang bagus di mesin pencari Google merupakan dambaan semua orang. Dan tentu saja hal itu bukan merupakan suatu mimpi belaka.

Agar website kita berada dalam hasil pencarian yang bagus di mesin pencari Google, diperlukan suatu upaya yang terstruktur guna menempatkan website dalam hasil pencarian yang bagus dengan kata kunci tertentu.

Upaya tersebut dikenal dengan sebutan SEO. Dalam ilmu Seo, terdapat beberapa tehnik yang diterapkan antara lain riset keyword. Nah, kita melakukan riset keyword ini guna menentukan formulasi yang tepat untuk keyword yang akan digunakan dalam website kita. Sehingga upaya Seo yang kita lakukan tidak sia-sia.

Mengenai cara riset keyword dan menentukan keyword yang tepat untuk website, Simple Channel telah membahasnya secara detail dalam video berikut ini, mari kita simak:



Jangan lupa untuk subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan update terbaru dari Simple Channel. 

Silakan like dan share ya teman-teman sehingga makin banyak yang tahu mengenai cara riset keyword dan cara menentukan keyword yang tepat untuk website.

Terima kasih untuk hari ini...


Flag Counter