Minggu, 08 Juli 2018

Serial Sandiwara Radio yang Top Di era Tahun 80 an


Add caption
Bagi yang pernah mengalami era tahun 80 an pasti mengetahui tentang keberadaan serial sandiwara radio yang top, populer dan menjadi hiburan yang ditunggu-tunggu. Hal itu dikarenakan pada masa itu radio merupakan satu-satunya sarana hiburan yang murah meriah yang bisa didapatkan.

Namun, pada masa itu belum semua masyarakat memiliki pesawat radio sehingga ketika tiba saatnya serial sandiwara radio yang top diperdengarkan, maka mereka mendengarkannya bersama-sama di tempat yang memiliki pesawat radio. Kenangan yang indah bukan? He he he...

Nah, serial sandiwara radio yang top di era tahun 80 an tersebut dibintangi antara lain oleh Ferry Fadli, Elly Ermawati, Anna Sambayon, Ivonne Ros dan lainnya yang tergabung di Sanggar Prativi ataupun sanggar lainnya.

Adapun judul dari serial sandiwara radio yang top di era tahun 80 an antara lain Serial Saur Sepuh yang merupakan karya dari Niki Kosasih yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pendekar yang sakti mandraguna yang nantinya menjadi raja di Kerajaan Madangkara yang bernama Brama Kumbara. Serial ini juga tentu saja diselingi dengan kisah percintaan dan juga kisah menarik lainnya di dunia persilatan.

Serial sandiwara radio Saur Sepuh ini diawali dengan episode Darah Biru. Yuk simak kisahnya kembali di Dee Jadul Channel:



Selain itu, juga terdapat serial sandiwara radio yang top di era tahun 80 an lainnya yakni yang berjudul Tutur Tinular. Serial sandiwara radio ini merupakan karya legendaris dari S. Tijab. Serial ini berkisah tentang perjalanan hidup dan pencarian jati diri seorang pendekar yang berjiwa ksatria yang bernama Arya Kamandanu. Serial ini pun berisi tentang kisah percintaan dan juga kisah lainnya yang menarik serta jenaka.

Yuk kita simak kembali ceritanya di Dee Jadul Channel ini:



Serial sandiwara radio yang top di era tahun 80 an juga ada yang berjenre horor. Sebut saja serial sandiwara radio yang berjudul Misteri Mak Rompang. Serial ini mengisahkan tentang seseorang yang mampu berubah wujud. Terkadang mengambil wujud wanita yang sungguh teramat cantik jelita, namun terkadang juga mengambil wujud perempuan tua renta yang buruk rupa dan menimbulkan bencana.

Yuk kita simak kembali serial sandiwara radio Misteri Mak Rompang ini:


Simak serial sandiwara radio yang top di era 80 an lainnyadi Dee Jadul Channel.


Silakan like, share dan komen. Jangan lupa untuk subscribe di Dee Jadul Channel agar tak ketinggalan dengan update serial sandiwara radio yang ada di Dee Jadul Channel.

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter