Selasa, 24 Juli 2018

Membuat Website dengan Html


Mempunyai sebuah website memang sudah merupakan keharusan atau kebutuhan bagi perusahaan, namun untuk perorangan atau personal juga. Kini tak hanya perusahaan yang memiliki website, banyak perorangan yang mempunyai website juga lantaran salah satu fungsi website adalah untuk branding.

Nah, untuk memiliki sebuah website mudah saja karena kini banyak sekali penyedia jasa pembuatan website yang dapat Anda gunakan jasanya. Sebut saja Simple C yang telah menggeluti jasa pembuatan website yang menyediakan paket pembuatan website untuk kebutuhan company profil dengan harga yang murah.

Namun, bila Anda tak ingin menggunakan jasa penyedia jasa pembuatan website, Anda juga dapat membuat website sendiri, membuat website secara mandiri. Yang Anda perlukan hanyalah domain dah hosting serta kemampuan untuk membuat website itu sendiri tentunya.

Untuk keperluan domain dan hosting, Anda dapat menggunakan jasa penjualan domain dan hosting Dvipantara Hosting yang menyediakan aneka paket hosting dengan harga yang terjangkau.

Sedangkan untuk kemampuan atau skill membuat website, Anda dapat mempelajarinya baik melalui buku atau pun melalui media lainnya yang antara lain adalah Youtube. Ya, seperti yang kita ketahui bersama bahwa aneka tutorial atau panduan ataupun informasi dapat ditemukan di Youtube dan begitu juga dengan tutorial atau panduan untuk membuat website.

Bila Anda ingin mempelajari cara-cara untuk membuat websitedengan mudah, silakan subscribe ke Simple Channel sebuah channel yang berbagi aneka informasi termasuk tutorial yang bisa Anda dapatkan secara Cuma-Cuma alias gratis.

Berikut ini adalah panduan untuk membuat website yang dibuat oleh Simple Channel bagi Anda yang ingin mempelajari cara membuat website:



Bilamana Anda memiliki pertanyaan seputar materi yang disampaikan tersebut, silakan ajukan pertanyaan di kolom komentar. 

Terima kasih untuk hari ini...


Flag Counter