Sabtu, 25 Agustus 2018

Sharing Info Buku Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis


Wah... sudah satu bulan kami tidak memposting apa pun. Bulan Agustus sudah di penghujung dan sebentar lagi akan digantikan oleh bulan September. Semoga bulan depan akan ada banyak cerita yang dapat kami posting. Cerita yang ceria seperti September yang ceria, he he he...

Kali ini saya ingin memposting tentang buku baru karya Su Rahman, penulis buku-buku webdesign, seo dan internet marketing. Buku tersebut baru saja diterbitkan oleh Pt. Elex Media Komputindo yang berjudul Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis.

Di dalam buku tersebut dibahas cara melakukan editing video ala pro dengan software gratis, langkah demi langkah pembaca akan dipandu untuk melakukan editing dasar video berupa Cut, Split dan Merge Video. Menambahkan backsound, membuat title dan sub title. Bermain-main dengan aneka efek video, serta trik dan tips editing video lainnya yang bisa dilakukan sendiri dengan mudah dan menyenangkan.

Su Rahman selaku penulis buku tersebut telah mempraktekkan lebih dahulu penggunaan software editing video tersebut dan dari hasil pengalamannya menggunakan software gratis tersebut, ia sharing dalam bentuk buku sehingga akan makin banyak lagi yang mengetahui cara-cara menggunakan software untuk mengedit video.

Zaman now dengan memiliki sebuah smartphone android, kita bisa membuat konten digital dengan mudah baik itu hanya untuk keperluan hobi semata ataupun untuk keperluan bisnis dan promosi. Dan agar video yang dihasilkan menjadi menarik dan sesuai dengan keinginan, maka video yang kita buat mestilah melewati fase editing guna menghilangkan bagian-bagian dari video yang tidak diinginkan dan juga untuk menambahkan teks ataupun lainnya.

Dengan software editing video gratis yang dibahas dalam buku tersebut, kita bisa melakukannya dengan mudah.

Buku Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis ini sudah bisa didapatkan di toko buku konvensional seperti Gramedia dan toko-toko buku lainnya pun bisa didapatkan di toko buku online seperti di Gayatri Shop dan toko buku online lainnya.

Silakan diorder ya teman-teman...

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter