Sabtu, 29 Agustus 2015

Blog suka suka

Gambar dari Google
Mungkin beberapa pengunjung atau banyak pengunjung blog ini yang bingung dan bertanya-tanya. Blog apa ini kok isinya kayak begini, Cuma hal-hal sederhana, biasa malah dan ga penting juga.

Ya, mungkin itu pendapat beberapa atau banyak dari kamu-kamu yang mengunjungi blog kami ini. Sebelumnya kami minta maaf atas nyasarnya kamu-kamu ke blog kami ini :-)

Memang sejak awal blog ini kami tujukan untuk belajar menulis. Menulis apa saja yang ingin kami tulis dan kami memang tidak mempunyai tujuan lain selain yang itu aja. Pokoknya blog ini sebagai sarana kami untuk menulis, menuangkan sesuatu hal atau kejadian yang kami alami atau ketahui melalui tulisan, paparan kalimat.

Kami pun mengakui bahwa bahasa tulisan kami belumlah baik atau baku sesuai dengan ejaan bahasa yang dibakukan ataupun belum sempurna. Kami masih terus belajar untuk itu, namun kami bersyukur bahwa kami bisa menuangkannya di blog sederhana ini, blog gratisan ini.

Blog Gado-Gado

Isi blog ini memang macam-macam, ada tentang resep masakan, resep minuman sederhana, cerita harian, tentang meditasi pun ada, atau tentang jualan template dan kursus bikin web. Macam-macam memang isinya.

Meskipun isinya macam-macam, tetapi kami berusaha untuk tidak menulis hal-hal yang bisa memprovokasi untuk melakukan sesuatu hal yang bisa dikatagorikan kejahatan. Kami tidak menulis hal-hal yang bisa memicu terjadinya hal negatif.

Kami berusaha untuk menulis hal-hal yang umum saja yang tidak akan menimbulkan keresahan dalam masyarakat. Malah kami berusaha untuk menulis hal-hal yang bermanfaat, yang bisa memberikan inspirasi bagi para pengunjung untuk bertindak positif atau bisa menghibur atau malah bisa memberikan solusi bagi suatu masalah (cie cie cie).

Blog ini gado-gado dengan aneka topik yang kami berusaha untuk tuliskan. kami masih terus belajar untuk menulis. Kami masih belajar untuk menulis dengan sebaik mungkin sehingga kalaupun ada kesalahan di sana-sini, maka kami meminta maaf untuk itu.


Blog Teman-teman

Mungkin bagi pengunjung yang berminat pada hal-hal yang berkaitan dengan spiritualitas, filsafat tentang kehidupan dan tentang hipnoterapi, bisa mengunjungi blog teman kami. Beliau memang berada dalam bidang tersebut, beliau suka menuliskan hal-hal tersebut. Silakan langsung berkunjung ke sana.

Adapun yang ingin mengetahui tentang tips dan trik mengenai photoshop dan yang terkait dengan design, bisa berkunjung ke blog ini.

Satu teman kami yang juga punya blog mengenai pemberdayaan diri adalah mas Iu Haryadi. Silakan berkunjung yah.

Teman kami yang satu ini, punya blog yang isinya juga gado-gado. Ada tentang film, buku dan hal-hal tentang pemberdayaan diri juga. Isinya bagus lho. Monggo dikunjungi.

Nah, untuk blog teman kami ini juga bagus. Bahasa yang digunakan menurut kami lebih bagus dari blog kami dan berbobot pula. Silakan langsung berkunjung yah ke blog yang satu ini.

Dan kalau mau tahu mengenai seluk beluk make up dan cara bermake up ria, kamu bisa mengunjungi blog mba Sekar Arum. Mba Sekar sering memberikan review di blognya tersebut. Blognya ini unik menurut kami dengan gaya bahasa sehari-hari. Kami sering berkunjung ke blog mba Sekar lho. Silakan berkunjung juga yah.

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter