Kamis, 19 Januari 2012

Kalender bangsa Maya dan prediksinya mengenai akhir dunia pada bulan Desember 2012


Rumor di mana-mana bahwa dunia ini akan berakhir, saluran tv mengenai kisah tahun 2012, situs internet, dokumen-dokumen laporan terus menyampaikan pesan ini. Para ilmuwan dan jenius dari seluruh dunia berjuang untuk beradaptasi dan menolak konsep kedekatan/ketepatan kalender Maya. Ini adalah debat yang sangat kejam yang telah menciptakan gelombang kerusuhan dan ketakutan di kalangan penduduk. Semua orang ingin memahami realitas yang tepat, tidak diragukan lagi, sangat sulit untuk menemukannya.

Apakah benar akhir dari nubuat-nubuat dunia pada tanggal 21 Desember 2012. JIKA akhir nubuat dunia dekat maka mengapa ilmu pengetahuan dan teknologi mencoba untuk melindungi. Apakah Anda siap untuk akhir nubuat dunia? Maya secara luas dihormati karena prediksi-prediksi mengenai kiamat. Menurut kalender Maya 21 Desember 2012 akan menjadi hari terakhir dari dunia. Dunia akan berakhir setelah cedera serius. Dalam pendekatan ini, setiap berbicara tentang Maya dan kalender mereka, tapi beberapa orang tahu persis sejarah Maya. Kisahnya sangat tua dan normal seperti 3000 SM.

Seiring waktu, Suku Maya mengolah pertanian, untuk mengembangkan intelektual, ilmiah, religius dan kualitas. Orang-orang harus mempersiapkan serangkaian piramida dan kota untuk norma-norma dan budaya dalam sejarah. Dengan perkembangan peradaban manusia mulai menghilang dari Maya.

Ini adalah pelopor dari restart sistem kalender Maya. Mereka telah mengembangkan kalender maju dan otentik. Dengan semua hal ini sangat bermanfaat peradaban Maya masih kontroversial terutama karena prediksi dunia akan berakhir tahun 2012. Produksi film juga telah dilakukan untuk topik ini. Dalam film tersebut, 21 Desember 2012 mengundang badai yang mengerikan, gempa bumi dan gunung berapi yang akan menghancurkan umat manusia secara mengerikan. Semua kehancuran ini adalah hasil dari akhir dunia.

Tahun 2012 akan menjadi akhir peradaban modern dan awal dari sebuah keterbukaan baru untuk kemanusiaan. Beberapa juga mengacu pada nubuat (ramalan) kalender Maya akhir dari dunia dan kemanusiaan. Saya pikir prediksi akhir nubuat dunia akan menjadi benar. Menurut Saya prediksi akhir nubuat dunia tidak akan menjadi kenyataan.Beberapa sarjana dan praktisi telah menghabiskan berjam-jam, minggu dan hari untuk jawaban yang benar untuk masalah kompleks terkait dengan akhir dari planet ini pada 2012. Para ilmuwan setuju bahwa tidak akan ada matahari untuk hari itu. Orang yang telah melakukan penelitian akan musnah oleh gempa untuk panggilan dari budaya Maya dari planet ini. Bamyak prediksi dari nubuat (ramalan ) akhir dunia telah dilakukan sampai sekarang. Siklus nubuat saat akhir dunia pada Desember 2012.


Sumber:

Flag Counter