Rabu, 26 Mei 2021

Siang ini

Siang ini anginnya kencang, saya jadi takut kalau pakaian yang sedang saya jemur akan beterbangan dan jatuh. Ya, sudah saya angkat saja dan untungnya sudah kering juga.

Kemarin dan beberapa hari belakangan juga sama sepertinya. Angin kencang. Minggu lalu malah turun hujan di sore hari dan angin juga ikutan, jadilah bocor rumah dan mesti segera dibersihkan ketika hujan reda.

Karena hujannya deras dengan angin juga, maka air yang masuk pun agak banyak. Mudah-mudahan ke depannya tidak seperti itu lagi. Amin....

Kemarin tanggal merah, hari raya Waisak. Terasa sepi... saya rasakan kalau hari libur memang kondisi jadi sepi. Di jalan raya juga demikian, pas saya keluar rumah untuk belanja sayur dan kebutuhan harian, saya baru sadar kalau kemarin itu hari libur. Pantas saja sepi...

Hari lebaran sudah berlalu, ya memang semua juga akan berlalu, he he he. Tak ada yang abadi, begitu kata para bijak.

Kan ga enak juga ya kalau tiap hari lebaran dan ga habis-habis. Mungkin makna dari lebaran itu yang harus dilakoni tiap hari, maknanya bukan ritualnya.

Bulan ini pun sebentar lagi akan berlalu dan digantikan dengan bulan Juni, bulannya lahirnya Pancasila dan itu juga hari libur nasional alias tanggal merah.

Sekian untuk hari ini.... tetap semangat dan jaga kesehatan.

Terima kasih untuk hari ini....

Flag Counter