Senin, 24 Mei 2021

Curhat seorang sobat


“Ha ha ha.... kamu pikir kamu sehebat itu? Pake bisa milih bentuk fisik segala ketika lahir!”

Suatu hari percakapan di antara dua orang sahabat terjadi. Penuh tawa...

“Iya, Sat. Aku pikir dulu begitu, he he he” Santo berkata sambil garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal sebenarnya.

“ Hebat kamu, San kalo bisa seperti itu. Bisa memilih bentuk fisik.” Sahut Satria yang masih ga percaya dengan ucapan sobatnya itu.

Pembicaraan mereka berkisar tentang reinkarnasi, kelahiran kembali.

“Dulu itu, aku berkesimpulan seperti itu setelah aku membaca buku Bapak Anand Krishna yang berjudul Reinkarnasi – hidup tak pernah berakhir.” Lanjut Santo mulai bercerita.

“Aku suka sekali dengan pembahasan dalam buku itu. Wah, sesuatu yang baru bagiku, tapi kok ya ga terasa seperti baru-baru amat. Aku langsung bisa menerima apa yang disampaikan oleh Bapak Anand Krishna dalam buku tersebut. Seperti mengaminkan, begitu.” Santo seperti sedang mengingat apa yang dijelaskan dalam buku yang ia sebut. Menerawang...

“Buku tersebut juga menjadi salah satu buku favorit ku, San. Kini buku tersebut diterbitkan kembali dengan pembahasan yang lebih luas. Judulnya Soul Awareness – Menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi.” Sambut Satria dengan penuh antusias.

“Kapan-kapan aku pinjamkan ya. Aku sudah baca beberapa kali buku itu.”

“Boleh juga tuh, Sat. Edisi perluasan, berarti pembahasan yang lebih meluas, lebih mendalam. Pastinya keren.” Sahut Santo tak kalah antusias.

Percakapan kian seru saja. Memang keduanya tertarik dalam hal-hal seperti itu, berbau roh. Tapi bukan hal-hal yang klenik. Seperti ada rasa penasaran dalam diri mereka terkait tentang hal itu.

Flag Counter