Kamis, 03 September 2020

Rencana ke rumah Ibu

Hmmm....
Sudah memasuki bulan September, hari ke empat tepatnya. Dan, rencananya hari minggu ini saya sudah boleh mengunjungi ibu saya di Lebak Bulus. Wah... sudah lama banget ga ketemuan ama ibu saya dan adik-adik di sana.

Banyak yang berubah pastinya sejak terakhir saya berkunjung Maret lalu.

Belum tau juga apa saja yang berubah itu.

Pertama kali ke sana nanti, kira-kira bagaimana perasaan saya yah he he he... apakah ada rasa takut, senang atau kedua rasa itu bercampur aduk.

Takut karena kondisi covid 19 yang tak kunjung turun di Jakarta dan senang karena setelah sekian bulan tak ketemu, akhirnya bisa ketemu lagi.

Atau malah kikuk, canggung.

Enggak tau juga yah, soalnya ini baru hari Jum’at dan masih ada dua hari lagi.

Mudah-mudahan aja, saya bisa berkunjung kesana dan berakhir dengan semuanya senang meski tetap menjaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan.

Semoga...

Demikian sharing kali ini. Tetap semangat dan jaga kesehatan

Terima kasih untuk hari ini....

Flag Counter