Kamis, 12 November 2020

Kabar yang mengejutkan

Setelah agni hotra kemarin sore, seorang teman menelpon saya. Sebelum mengetahuinya (sebelum melihat hp saya), saya pikir yang menelpon adalah ibu mertua. Tak tahunya teman saya yang juga adalah teman dekat suami saya.

Saya tahu, kalau dia menelpon itu artinya ia ingin bicara dengan suami saya bukan dengan saya, he he he... biasanya memang seperti itu.

Dan ketika saya angkat, setelah menanyakan kabarnya, ia mengeluarkan pernyataan yang membuat saya terkejut dan untuk beberapa saat saya tak bisa berkata apa-apa alias terdiam alias tertegun sebentar.

Yang ia katakan memang bukan suatu kabar buruk, malah kabar yang baik, berita yang bagus tapi memang itu membuat saya terkejut. Tak apalah. Itu adalah hak dia, privasinya untuk melakukan hal yang ia katakan.

Setelah itu telpon saya alihkan ke suami saya, karena memang pada dasarnya ia ingin bicara dengan suami saya.  Setelah itu saya melakukan suatu hal yang lain, tidak mendengarkan pembicaraan mereka.

Sama dengan saya, suami pun terkejut mendengarkan berita yang teman kami sampaikan itu. Itu yang suami katakan pada saya. Jadi, kami sama-sama terkejut. Tapi, sebagai teman, kami hanya bisa mendoakan agar ia bahagia dengan pilihan yang telah ia tetapkan itu.

Suami saya berkata pada saya bahwa life is funny, hidup memang terkadang lucu. Begitulah hidup.

Sekian sharing kali ini. Kami berdoa supaya teman kami itu berbahagia dengan pilihan yang telah ia ambil.

Terima kasih untuk hari ini. Tetap jaga kesehatan dan semangat...

Flag Counter