Sabtu, 19 September 2015

Website untuk Perusahaan



Simple C, Penyelenggara Jasa Pembuatan Website
Saat ini kebutuhan akan website kian meningkat seiring semakin meningkatnya kesadaran para pengusaha mengenai pentingnya promosi secara online. 

Ya, dengan keberadaan website bagi perusahaan maka memudahkan promosi yang tak kenal batasan dan waktu mengingat website memang dapat diakses dari mana saja dan kapan pun juga.

Jangkauan website yang tak terbatas inilah yang menjadi salah satu faktor para pengusaha untuk memiliki website guna menunjang keberadaan perusahaannya. 

Website juga menambah daya tarik tersendiri dan mampu menambah prestise atau gengsi bagi perusahaan, yang berarti bahwa perusahaan tersebut tidak ketinggalan jaman.

Sebuah website yang dibuat dan dikelola dengan profesional merupakan nilai tambah tersendiri bagi perusahaan dan dapat “berbicara” banyak mengenai perusahaan tersebut.

Paket Promo Pembuatan Website

Dalam rangka untuk memberikan kesempatan bagi perusahaan yang ingin memiliki website, Simple C, penyelenggara jasa pembuatan website yang sudah menangani lebih dari 300 an website, menawarkan jasa pembuatan website dengan paket promo.

Dengan 3 pilihan yang dapat digunakan; yaitu
  • Paket ekonomis dengan biaya yang amat terjangkau yakni Rp. 500 ribu, 
  • Paket promo tanpa layanan Seo dengan biaya Rp. 1.100.000, dan
  • Paket promo dengan layanan Seo top 20 Google dengan 1 keyword dengan biaya Rp. 2.900.000.

Semua paket sudah termasuk; domain, hosting, email dan support selama masa kontrak.

Ayo, tunggu apalagi. Manfaatkan kesempatan ini...

Info lebih lanjut, kunjungi www.simple-c.ccAtau kontak ke 021 737 05 44 – 0856 9281 4684

Flag Counter