Rabu, 23 September 2015

Para Pencinta

Gambar dari Google
Well, lihat luka di wajahnya. Itu adalah bukti kepeduliannya pada keluarga yang dicintainya. Ia melakukan sesuatu yang membuat wajahnya tergores dan kini meninggalkan bekas luka yang masih tersisa.

Banyak sekali bukti pada mereka-mereka yang melakukan banyak hal bagi orang-orang yang mereka sayangi, cintai, peduli. Banyak sekali. saat berjalan menyusuri terminal ketika berangkat atau pulang dari bekerja, kami melihat banyak sekali hal itu. Bukti kepedulian para pencinta di sekitar kita.

Ya, bukti para pencinta yang ada di sekitar kita. Mereka mencintai diri mereka sendiri, pasangan mereka, anak-anak mereka, cucu mereka, kerabat mereka dan bahkan hewan peliharaan mereka.
Ya, bukti yang nyata tersebar di sekitar kita bila kita mau membuka mata.

Di terminal saat melintasinya. Perempuan, lelaki, tua ataupun masih muda rela berpanas ria mencari nafkah di sana. Banyak sekali para pedagang perempuan, tukang ojeg, penjual rokok, supir, kernet, petugas kebersihan,petugas keamanan, polisi yang terdapat di sana. Mreka berjuang demi cinta mereka.

Terpapar bukti nyata, mungkin dari kulit wajah mereka yang dahulunya lebih bersih kini berubah menjadi lebih gelap lantaran sering terpapar sinar matahari yang terik setiap hari.


Ada juga yang dulunya bertubuh tambun, kini berubah menjadi lebih langsing atau bahkan kurus karena bekerja keras demi yang mereka cintai.

Hmmm.... masih banyak sekali bukti-bukti yang nampak di hamparan mata betapa banyak para pencinta di sekitar kita.

Terima kasih wahai para pencinta....

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter