Kamis, 29 Oktober 2015

Kursus Online Bersama Su Rahman dot Co

Kursus Online Website dan Seo
Kamu punya cita-cita ingin membangun bisnis jasa pembuatan webdesign dan juga seo? Well, cita-cita yang tak mustahil untuk terwujud tentu saja bila kamu memiliki keinginan dan tekad yang kuat disertai dengan modal belajar untuk itu.

Ya, belajar untuk membuat webdesign dan belajar mengenai seluk beluk seo (search engine optimization). Dan asyiknya, kini sudah banyak sekali lembaga-lembaga kursus untuk kebutuhan kamu itu.

Coba kamu search via mbah Google dengan kata kunci kursus web atau kursus seo, sederet list lembaga kursus web dan kursus seo akan tampil di sana.

Tapi, bila kamu menginginkan kursus webdesign dan seo jarak jauh atau secara online alias e learning, kamu bisa bergabung di Su rahman dot co, penyelenggara kursus online atau e learning yang digagas oleh Su Rahman.

Su Rahman merupakan seorang penulis produktif dengan 30 an buku seputar web design dan seo. Buku-buku tersebut diterbitkan oleh Pt. Elex Media Komputindo dan Media Kita. Untuk mengetahui buku-buku beliau, silakan klik di sini.


Nah, di Su Rahman dot Co kamu akan memperoleh 3 paket modul, yakni:

  1. Modul web design plus parallax untuk kebutuhan website formal atau untuk meningkatkan penjualan,
  2. Modul Seo Wordpress, dan
  3. Modul Seo Joomla

Modul-modul tersebut dibuat dan disampaikan oleh Su Rahman yang sudah berpengalaman di bidang tersebut.  Modul-modul tersebut diberikan dalam format dvd.

Dengan harga yang sangat terjangkau, maka hal ini merupakan kesempatan bagi siapa saja yang ingin belajar membuat web design dan seo baik itu seo Wordpress atau pun seo Joomla.

Ayo, tunggu apalagi, segera bergabung di Su Rahman dot Co dan dapatkan harga promo kursus online sebelum habis masa berlakunya.

Flag Counter