Senin, 09 Juni 2014

Special Offer di bulan Ramadhan

Hmm… tak terasa sebentar lagi umat Muslim se dunia akan menjalankan ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya. Bulan yang dipercaya penuh berkah dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

Bulan Ramadhan memang salah satu bulan yang diistimewakan oleh umat Muslim dimana dipercayai bahwa setiap tindakan kita yang baik akan dilipatgandakan pahalanya. Para pemeluk agama mayoritas di negeri ini pun berlomba-lomba menjalankan kebaikan-kebaikan dengan harapan akan memperoleh pahala yang berlipat ganda.

Nah, dalam hal ini pun Wp Asia selaku One Stop Shop & Learning Center for Webmaster tidak ketinggalan dalam menyambut datangnya bulan yang disucikan ini.


Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, kali ini Wp Asia memberikan penawaran yang fantastis. Ya, hanya dengan Rp. 600 ribu, Anda sudah bisa menjadi member premium di Wp Asia.

Silakan gunakan kesempatan ini karena hanya dengan menjadi member premium, Anda akan mendapatkan akses untuk mendownload semua koleksi yang ditawarkan oleh Wp Asia.

Koleksi yang terdapat dalam Wp Asia bisa Anda gunakan untuk keperluan klien Anda atau keperluan Anda sendiri. Bagaimana? Asyik, bukan??

Segera daftar (tanpa biaya) dan upgrade keanggotaan Anda…


Flag Counter