Selasa, 17 Juni 2014

Membuat Website dengan Theme Premium

Dapatkan Theme Wordpress di Wp Asia
Mendengar kata-kata website, web design atau situs, mungkin ada selintas pikiran bahwa itu adalah hal yang sulit untuk dikerjakan, sulit dibuat. Sulit untuk membuat sebuah website, web design dan sebutan lainnya.

Namun, masa-masa sulit untuk membuat sebuah website kini sudah tidak berlaku lagi. Membuat website atau web design sudah menjadi kian mudah. Hal itu dikarenakan hadir dan berkembangnya cara-cara pembuatan website dengan system Cms.

Sebut saja Joomla dan Wordpress yang paling dikenal luas dalam hal pembuatan website berbasis Cms.  Ya, kini siapa pun dengan syarat memiliki kemauan dan ketekunan untuk menghasilkan website tidaklah mustahil.


Theme Premium Wp Asia

Selain kemudahan dalam hal memanage, Joomla dan Wordpress pun dikenal dengan aneka themenya yang amat banyak. Kita dapat menggunakannya baik yang berbayar atau pun yang sifatnya gratis.

Untuk theme Wordpress, kini Wp Asia yang merupakan One Stop Shop & Learning Center for Webmaster dan fokus pada pengembangan theme Wordpress memberikan kesempatan bagi kita semua untuk menggunakan theme premium Wordpress.

Silakan bergabung di Wp Asia (yang ini gratis), kemudian upgrade keanggotaan kita menjadi member premium agar kita dapat leluasa untuk mendownload semua theme yang tersedia.

Kini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Wp Asia memberikan harga khusus untuk biaya upgrade, yakni Rp. 600 ribu saja (harga normal Rp. 1 Juta).

Ayo, silakan gunakan kesempatan ini guna memperluas wawasan kita mengenai theme Wordpress.

Flag Counter