Selasa, 10 Juni 2014

Kursus Online Gratis bersama Su Institute

Ilmu pengetahuan memang berguna sekali bagi siapa pun juga guna menjalani hidup di dunia ini. Kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan melalui institusi yang bernama sekolah atau universitas.

Sekolah memang menjadi salah satu tempat yang utama nampaknya dalam hal menimba ilmu. Sudah umum kiranya bilamana setiap insan mengenyam pendidikan di sekolah mulai dari taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas bahkan hingga ke tingkat universitas.

Selain sekolah, kursus adalah sebuah sarana yang dapat digunakan juga untuk memperoleh ilmu pengetahuan. Dan sifat dari kursus adalah non formal berbeda dengan sekolah yang bersifat formal.


Di masa modern saat ini, aneka jenis kursus bermunculan. Mulai dari kursus memasak, kursus menata rias wajah, kursus modeling, kursus perbaikan mobil, kursus menjahit dan tak ketinggalah kursus membuat website.

Beberapa kursus bahkan bisa dilakukan tanpa harus menghadiri kelas seperti cara konvensional. Mereka dapat mengikuti materi kursus yang diberikan dengan cara online. Salah satunya adalah kursus membuat website.

Ya, Kursus Online 

Salah satu kursus online yang kini mulai dapat diikuti adalah kursus online gratis yang ditawarkan oleh Su Institute bekerja sama dengan surahman dot net dan Wp Asia.

Dengan mengikuti kursus online gratis ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk membangun sebuah website untuk keperluan company profil.

Dan asyiknya lagi, para peserta bisa login dengan menggunakan akun jejaring social yang dimilikinya.

Tak perlu ragu-ragu, segera join di kursus online Gratis sekarang juga….

Flag Counter