Senin, 02 Juni 2014

Join Kursus Online Gratis dan Anda pun Bisa Bikin Web Sendiri

Anda ingin memiliki kemampuan untuk membuat atau merancang sebuah website?

Hal itu tentu saja bukanlah suatu hal yang sulit karena Anda bisa mendapatkan kemampuan tersebut dengan cara mengikuti kursus bagaimana membuat sebuah website.

Dan tidaklah sulit juga untuk menemukan penyelenggara jasa kursus seperti itu di masa sekarang ini. Anda bisa browsing via mbah Google dan Anda akan melihat sekian banyak penyelenggara kursus terkait kursus pembuatan website.

Namun, bila Anda tidak punya waktu untuk menghadiri kelas atau kursus convensional maka Anda bisa bergabung dengan kursus pembuatan web yang bersifat online. Saat ini juga sudah mulai banyak penyelenggara jasa tersebut.


Salah satunya adalah Su Institute yang memberikan layanan kursus online pembuatan website berbasis Wordpress. Dan asyiknya lagi, kursus pembuatan website tersebut bersifat Gratis alias free.

Dengan menggunakan salah satu akun jejaring social Anda, Anda bisa bergabung di sana.

Modul-modul yang diberikan disusun dan dibuat serta disampaikan dalam bentuk video tutorial oleh Su Rahman, sang pendiri Su Institute.

So, silakan bergabung di Su Institute untuk memperoleh pengetahuan mengenai bagaimana membuat sebuah website dengan engine Wordpress.

Flag Counter