Kamis, 05 Juni 2014

Serunya Serial Mahabharata di Antv

Krishna dalam serial Mahabharata
Sejak sebulan lalu mungkin, kami mulai menonton serial Mahabharata yang tayang di Antv tiap malam pukul 8.45. dan asyiknya lagi ada tayangan ulangnya hari minggu mulai pukul 7 malam sampai 10 malam. Asyik banget….

Untuk serial yang kali ini tayang, para artis pendukungnya berbeda banget dengan yang beberapa tahun lalu tayang di Tpi. Kali ini para artisnya muda-muda lho. Dan tak ketinggalan yang membuat tayangan tersebut tambah seru adalah backsoundnya atau musik yang mengiringi tayangan tersebut. Tambah mantap lah….

Dari sekian banyak tayangan yang ada di channel tersebut, kami hanya nonton serial Mahabharata dan Mahadewa saja. Keren sih cerita dan para pemainnya.


Ternyata tak hanya kami saja yang suka dengan tayangan tersebut, kakak perempuan kami (yang nampak agak-agak menutup diri dari yang di luar agama yang dianutnya) pun menyukai serial Mahabharata. Ga nyangka deh….

Tapi kami juga bersyukur ternyata di dalam lubuk hatinya yang terdalam ia tidaklah se-fanatik yang kami kira :-)

Tadi malam serial itu memasuki episode yang ke 70 dan menceritakan tentang Arjuna yang mencoba untuk membawa Rukmini keluar dari Istana tempatnya tinggal untuk menemui calon suaminya, yakni Krishna.

Arjuna kala itu menyamar menjadi seorang pelayan perempuan (lucu deh). Penyamarannya sih lumayan berhasil namun tatkala hendak meninggalkan istana dengan iring-iringan pengawal, ia bersin dan tanggallah rambut palsu yang dipakainya.

Dan tampaklah wajah asli Arjuna sehingga membuat gaduh suasana. Lalu Arjuna menyuruh Rukmini untuk lari menuju Kuil Parvati guna menemui Krishna di sana sementara Arjuna berusaha untuk mengatasi kakak Rukmini dan para pengawalnya.

Cerita sedang seru-serunya, tapi….. harus bersambung. Ya sudah, kisah dilanjutkan deh….


Flag Counter