Minggu, 03 Februari 2013

Stress dan Cara mengatasinya


Stress?
Siapa juga yang tidak disapanya?

Mulai dari anak-anak usia sekolah yang dibebani untuk meraih nilai terbaik oleh para orang tua, sampai pada orang dewasa dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaannya.

Stress memang nampaknya menjadi hal yang rentan sekali bagi siapapun tak pandang usia, pendidikan, agama, budaya ataupun strata social. Semua tanpa kecuali beresiko mengalami stress.

Bahkan pada jaman serba instan ini, resiko itu kian tinggi saja.

Mungkin kita selalu menolak bila seorang kawan memberikan komen bahwa kita sedang stress karena mengingat konotasi stress itu tak ubahnya kata gila. Padahal tidaklah demikian, stress bukan berarti gila tapi melainkan lebih kepada situasi mental kita yang sedang mengalami tekanan atau pressure sehingga menyebabkan kita sulit untuk mengambil keputusan atau membuat kita tak bisa berfikir dengan jernih sehingga tindakan kita menjadi kacau.

Stress bukan hanya bisa membuat kita terpuruk namun juga bisa membuat kita menjadi lebih kreatif yang berarti membuat kita menjadi lebih sukses dalam hidup. Tentu saja kreatif dalam hal yang positif.

Seperti halnya yang dikatakan oleh seorang bijak, bahwasanya kita tidak dapat menghindari stress dalam keseharian kita, dan kita juga tak boleh terbawa oleh stress namun kita bisa dan harus memanage-nya sehingga stress dapat kita ubah menjadi energy positif yang membuat kita menjadi lebih menikmati hidup dalam arti yang sebenarnya.

Di padepokan Anand Ashram yang didirikan oleh AnandKrishna, seorang penulis produktif lebih dari 160an buku dan juga seorang aktivis spiritual diselenggarakan aneka latihan yang dimaksudkan agar kita – manusia modern dapat memanage stress sehingga kita dapat menjalani hidup dengan lebih baik dan bermakna.

Latihan-latihan yang diberikan sudah teruji dan memiliki manfaat yang nyata bagi siapa saja yang mau membuka diri dan bersedia untuk memperoleh kebahagiaan dan keceriaan.

Latihan-latihan yang dinamakan Neo Self Empowerment itu diadakan setiap hari selasa di Anand Ashram Jl. Sunter Mas Barat II-E, Block H-10/1, Jakarta 14350

Bila ada yang ingin ditanyakan perihal latihan dan hal lain yang berkaitan dengan program Neo self Empowerment tersebut silakan kontak ke;

Sukmawati 087881085601 | Imus 087885111979 | Isty 081808941999


Tetap semangat…..


Senin, 4 February 2013

Dari Google Search
Flag Counter