Rabu, 02 Mei 2012

Buku Terbaru Karya Bapak Anand Krishna


Bapak Anand Krishna yang beberapa waktu lalu tepatnya 28 April 2012 menjadi salah seorang pembicara dalam event Indonesia Hypnosis Summit 2012 bertempat di Hotel Oasis Amir Jakarta, membahas buku karyanya yang berjudul Neo Spiritual Hypnotherapy Seni Pemusatan Diri untuk Bebas dari Pengaruh Hipnosis Massal.

Buku berjumlah 302 halaman tersebut diterbitkan oleh Pt. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta yang memang penerbit dari sebagian besar buku-buku karya beliau.

Kini, bapak Anand Krishna akan meluncurkan karya terbarunya berupa buku dengan judul Cinta yang Mencerahkan “Gayatri Sadhana” Laku Spiritual bagi Orang Modern diterbitkan oleh Penerbit AZKA. Peluncuran buku tersebut akan berlangsung bulan Mei ini bertempat di Denpasar, Bali.

Berikut pendapat mengenai buku terbaru beliau ini;

Seperti karya-karya beliau sebelumnya, buku-buku yang ditulis oleh Bapak Anand Krishna selalu ditunggu oleh masyarakat luas di seluruh Indonesia. Saya sampaikan selamat kepada bapak Anand Krishna yang demikian tabah bagaikan Yudhisthira yang tegak di medan perang, demikian tegar menghadapi berbagai cobaan dan saya yakin buku ini sangat bermanfaat bagi pembaca yang sungguh-sungguh maju menapak jalan spiritual.  ( Prof. Dr. I Made Titib, PhD. Rektor Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar, Bali )

Sebagaimana juga laku spiritual yang lain, ini (Gayatri Mantra – ak) adalah sarana untuk memperkuat kehendak/niat. Dengan kehendak/niat yang kuat, hasilnya sudah pasti makin dahsyat . kemajuan spiritual tidak bisa diupayakan lewat pemahaman intelektual atau perdebatan teoritis, spiritualitas mesti dialami sendiri. Silakan menggunakan intelek untuk memahami apa yang tersirat di balik mantra ini, namun hal itu hanyalah langkah awal saja. Selanjutnya Anda mesti mengalami sendiri Ia Hyang Melampaui Kata-kata. (Maulana Wahiduddin Khan – Aktivis Perdamaian)

Untuk pemesanan buku, silakan menghubungi;

  • Sdri.Afni  dengan nomor 081 760 909 79 (Jakarta)
  • Sdri.Rahma dengan nomor 081 329 261 634 (Jogja)
  • Sdri.Fera dengan nomor 081 741 042 49 (Bali)

Semua Seluruh Mahluk Berbahagia





Flag Counter