Senin, 31 Januari 2011

gemuruh di tengah malam

Mendengar suara-suara gemuruh yang kuyakini adalah kumpulan sekelompok orang nan jauh, membuat ku menjadi takut. Entah kenapa, rasa itu sungguh tak mengenakkan. Ah aku ketakutan walau hanya mendengar suara-suara orang yang tengah berbaku hantam di tengah malam.

Aku jauh memang dari mereka. Tapi rasa itu begitu dekat. Rasa yang tak aku inginkan. Aku ketakutan. Ah sungguh diluar dugaan. Aku masih menyimpannya. Aku tak suka dengan rasa ini. Dalam ketakutanku aku menyebut namaMu. Aku mohon perlindunganMu. Kurapatkan kedua telapak tanganku dan sambil duduk bersimpuh aku memohon.
lama-kelamaan gerombolan tersebut menjauh. Ah….. terimakasih wahai Sai……
lagi,
ku rapatkan kedua telapak tanganku sambil ku bersimpuh ku berterimakasih padaMu…..
Terimakasih wahai Sai……
Flag Counter