Senin, 24 Oktober 2022

Sebuah komentar

Di salah satu video mba Yanti Quixe di youtube channelnya ada sebuah komen yang menarik sekali. Komentar tersebut banyak mendapat jawaban dari para penonton lainnya dan membenarkan komentar si penulis yang dari namanya adalah seorang perempuan.

Saya lupa nama yang menulis komentar tersebut dan saya juga lupa di video mba Yanti yang mana komentar tersebut ada.

Komentar tersebut menarik sekali buat saya sehingga saya klik dan membaca balasan atau komentar untuk komentar tersebut. Jadi, di youtube itu kita bisa berkomentar dan membalas komentar orang lain atau bersahut-sahutan komen.

Kalau komentar tersebut adalah komentar yang tidak negatif dan tidak juga positif ya (menurut saya). Si penulis komentar hanya memberikan pendapatnya berdasarkan pengalaman pribadinya dan itu sah-sah saja.

Komentar tersebut kurang lebih berbunyi:

“ketika sedang berada di atas (sedang banyak uang) berada di gunung pun orang-orang akan menganggap kita saudara tetapi ketika kita sedang terpuruk, tidak seorang pun yang menganggap kita bahkan saudara sendiri.”

Bagaimana pendapat teman-teman tentang komentar di atas? Banyak yang membenarkan bahwa komentar tersebut benar adanya dan beberapa juga mengatakan bahwa itu pun dialaminya.

Sekian untuk hari ini teman-teman. Tetap jaga kesehatan dan semangat.

Terima kasih untuk hari ini…

 

Flag Counter