Rabu, 20 Januari 2021

Kirim bolu ke rumah ibu

Bolu pisang siap disantap
Sudah lama memang ada rencana untuk kirim bolu ke rumah ibu di Lebak Bulus, tapi belum juga kesampaian. Akhirnya kemarin bisa juga kirim bolu tersebut.

Saya sudah biasa membuat dua macam bolu yang juga saya suka, yakni bolu pisang dan bolu chocholatos. Keduanya sudah saya sering buat, itung-itung buat cemilan sendiri di rumah.

Caranya pun ga terlalu sulit yah. Kedua bolu ini bisa dipanggang dengan oven ataupun dikukus. Rasanya pun sama-sama mantap. Kalau saya lebih suka yang dikukus karena lebih moist gitu. Tapi, itu selera saja yah.

Untuk kedua resep tersebut sudah pernah saya posting di blog saya ini yah. Silakan dicek lagi, resep bolu pisang dan bolu chocholatosnya bila terlewatkan.

Memang benar adanya, kalau ada niat dan kemauan pasti segala sesuatu bisa dikerjakan dan bisa diselesaikan. Seperti pengalaman membuat dan mengirim bolu ini yah he he he. Ternyata ga makan terlalu lama untuk mengeksekusinya, mulai dari persiapan, proses membuat hingga pengiriman.



                                                             Bolu chocholatos siap dikukus

Bolu pisang siap dipanggang

Wis, akhirnya setelah kedua bolu matang (bolu chocholatos lebih duluan matangnya, saya kukus kurang lebih 25 menit), saya packing dan kirimkan dengan go send.


Bolu chocholatos sudah matang


Bolu pisang sudah matang


Packing time

Kiriman pun meluncur dan tiba di tempat ibu saya dengan selamat. Seneng rasanya bisa kirim bolu untuk ibu dan adik-adik di rumah.

Sekian cerita kali ini. Tetap semangat dan jaga kesehatan.

Terima kasih untuk hari ini...


Flag Counter