Minggu, 06 Mei 2018

Rahasia Mata Ketiga, apa dan bagaimana



Mungkin sebagian besar teman-teman sudah mengetahui kata-kata ini, yakni Mata Ketiga, setidak-tidaknya pernah mendengar kata tersebut. Biasanya kalimat yang digunakan untuk kata-kata tersebut yang paling umum adalah; terbukanya mata ketiga.

Apa benar ya, mata ketiga itu ada. Lha, kan secara normal manusia memiliki 2 mata, bukan 3. Nah, kalau ada mata yang ketiga, lalu letak atau posisinya dimana?  Apapula fungsi dari mata ketiga itu (bila ada)?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kiranya video yang disampaikan dengan lugas oleh Bpk. Anand Krishna berikut ini bisa menjawabnya


Nah.... semoga sudah jelas adanya. Bahwasanya mata ketiga itu sebetulnya hanya kiasan saja, analog saja. Sebetulnya maksudnya adalah intuisi. Dan hal lainnya sudah teman-teman dengarkan dari video tersebut.

Untuk informasi ataupun video-video menarik lainnya, silakan teman-teman subscribe channel tersebut. Jangan lupa untuk like dan share sehingga semakin banyak yang akan tahu video-video dalam channel tersebut.

Terima kasih untuk hari ini...

Flag Counter