Jumat, 09 Januari 2015

Script Iklan Baris Tanpa Daftar

Di bulan Januari ini, C design dot asia memberikan kejutan bagi para pebisnis online yang ingin meraih rupiah lebih banyak lagi. Bagaimana cara yang diberikan oleh C design dot asia itu?

Ini dia,

Dengan mengelola website iklan baris tanpa daftar, Anda bisa meraih rupiah demi rupiah lebih banyak lagi. Lalu, mungkin akan muncul pertanyaan, bukankah website iklan itu nantinya bersifat free alias gratis? Jawabannya ya, betul.

Lalu dari mana keuntungan yang akan diperoleh sang pemilik website selaku pengelolanya juga? Itulah seninya. Keuntungan bisa didapat dari para pemasang iklan premium yang mana iklan premium tersebut tentunya akan muncul di spot-spot yang terbaik dengan cara membayar biaya pemasangannya.



Simpel, khan?

Berikut ini penjelasan singkat mengenai script iklan baris tanpa daftar yang ditawarkan oleh  C design dot asia ini;

Ini adalah sebuah script iklan baris tanpa daftar berbasis WordPress dengan design clean dan simple, script ini dibuat khusus bagi mereka yang ingin mengelola bisnis website iklan baris tanpa harus membangun website dari nol. Yang perlu di lakukan hanyalah melakukan instlasi dan pengelolaan website dengan melihat Video Tutorial yang sudah disediakan oleh pihak C design dot asia.

Script Iklan Baris Ini Memiliki Fitur:

  • Pemasangan Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar
  • Sistem Banner Premium Yang Dilengkapi Dengan Waktu Tayang
  • Sistem Widget Untuk Mesetting (Membuat) Spot Iklan Banner Premium
  • Form Pemasangan Banner Premium Yang Bisa Disetting Sesuai Kebutuhan
  • CMS Untuk Pengaturan Informasi Website


Dengan menggunakan script iklan baris premium tanpa daftar ini, Anda bisa mewujudkan mimpi Anda dalam mengelola bisnis iklan baris.

Tunggu apa lagi, segera order script iklan baris tanpa daftar ini.

Flag Counter