Selasa, 16 Desember 2014

Kursus online gratis bikin web di kursus online dot asia

Kursus online gratis
Wah, teknologi informasi kian berkembang saja. Salah satu hal yang menguntungkan yakni kita bisa mengakses informasi dari berbagai negara meskipun kita tak bergeser sedikitpun dari tempat kita berada.

Informasi kian mudah saja kita dapatkan. Dengan kemajuan teknologi pula kini banyak lembaga-lembaga penyelenggara kursus online. Kursus online memang bisa diandalkan dalam memperoleh ilmu pengetahuan bahkan ketrampilan.

Dengan tanpa bersusah payah menuju tempat kursus, kita bisa mendapatkan ilmu yang diberikan dalam program kursus online tersebut. Tak seperti kursus konvensional yang mengharuskan kita untuk hadir di kelas.

Kursus online memang memberi banyak kemudahan bagi para pesertanya.

Salah satu yang menyelenggarakan kursus online adalah Su Institute yang digagas oleh seorang penulis buku-buku It bernama Su Rahman. Ia memang tertarik untuk berbagi pada banyak orang sehingga ia membuka kursus online dalam bidang pembuatan website.


Tak tanggung-tanggung ia memberikan ilmu pengetahuan yang ia miliki kepada para peserta kursus tersebut secara gratis. Ya, silakan daftarkan diri Anda di kursus online dot asia tanpa biaya apa pun.

Ada pun materi kursus yang tersedia sampai tulisan ini dibuat adalah:

Materi Kursus WordPress 4.0 Plus
Materi Kursus CSS WordPress
Materi Pelajaran Kursus Web
Materi Kursus Blog
Materi Kursus WooCommerce
Materi Kursus Toko Online (Script)
Materi Kursus FooGallery
Materi Kursus Hosting Gratis (IdHostinger)

Bagaimana? Menarik bukan?

Ayo, segera gabung di kursus online dot asia. Tutorial yang diberikan disusun dan disampaikan oleh Su Rahman dalam format video tutorial yang membuat para pesertanya mudah memahami materi yang diberikan.

Kursus online gratis? Ya, di kursus online dot asia aja....

Flag Counter