Senin, 01 Desember 2014

Script Iklan Baris Premium

www.c-design.asia
Well, awal desember ini ada hal menyenangkan yang diberikan oleh C design asia untuk para penggemar atau pencinta Wordpress. Ya, C design asia kini kian padat saja koleksi yang disediakan bagi para Wordpress lovers.

Sejak kemarin, mulai dirilis script iklan baris premium Shiva dengan aneka fitur yang tentu saja memudahkan kamu-kamu dalam hal melakukan manajemennya.

Tak hanya sekedar script yang disediakan oleh C design asia, para pengguna script tersebut nantinya juga bisa dengan leluasa untuk melihat tutorial yang diberikan terkait script tersebut yang berbentuk video tutorial.

Memang sengaja dibuat dalam format video guna memudahkan penggunanya dalam hal menggunakan script tersebut. Dan selain itu, tersedia juga forum tanya jawab yang dapat digunakan bila ada kesulitan dalam penggunaan script tersebut.


Wah, meskipun script iklan baris ini yang premium, tapi kali ini C design asia memberikannya dengan harga yang khusus yakni hanya Rp. 500 ribu saja lho...

Berikut ini Fitur yang terdapat dalam script:

  • Membership
  • Iklan berbasis Kredit dan Point
  • Management Kredit dan Point
  • Set Expires & Review Iklan Oleh Admin
  • Banner Spot Premium
  • Set Expires Iklan Banner


Nah, dengan script iklan baris premium ini kamu-kamu akan bisa mulai mendulang rupiah...

Tunggu apa lagi, segera order script iklan baris premium ini di C design asia dan mulailah langkah menuju kesuksesan finansial.
Flag Counter