Minggu, 11 Maret 2012

Buku SWAMI: Sri Sathya Sai Baba - Sebuah Tafsir Adalah Sebuah Teman Bagi Seorang Pejalan Spiritual


Proses kreatif Anand Krishna Memang tiada pernah berhenti baru saja penulis lebih dari 140an buku ini meluncurkan buku Sai Anand Gita – Lord’s Song of Bliss Eternal, Anand sudah kembali meluncurkan buku yang membahas tentang  ajaran Sai Baba, nampaknya untuk beberapa waktu ke depan Anand Krishna yang juga merupakan aktivis spiritual ini akan menghadirkan seri buku yang mengupas tentang ajaran dan pemikiran mulia Sai Baba.


Buku SWAMI: Sri Sathya Sai Baba - Sebuah Tafsir pertama kali di terbitkan pada tahun 1986, dan melalui tangan dingin Anand buku ini disuguhkan kembali dalam versi perluasan dalam bahasa yang mudah untuk dipahami. Dengan gemulainya Anand mengajak siapa saja untuk menyelami ajaran nan mulia yang dapat menambah warna kehidupan menjadi lebih bermakna. Buku ini wajib dimiliki oleh pejalan spiritual untuk dijadikan kawan di dalam perjalanan, banyak pemikiran Sai yang akan merubah persepsi kita tentang spiritual. Ida Pedada Sebali Tianyar yang merupakan tokoh spiritual Bali memberikan sekapur sirih tentang buku yang berisikan mutiara kemuliaan.

Buku ini diterbitkan oleh Akgc Publisher dengan harga Rp 42.000, untuk pembelian bisa menghubungi nomor telpon : Jogja – Solo – Semarang (Rahma: 0813 2926 1634 ), Jakarta (Afni: 0817 609 0979), Bali (Fera: 0899 317 0939). Siapa bilang berjalan di jalan spiritual adalah menempuh jalan sepi tiada kawan, dengan buku ini seorang pejalan akan mendapatkan kawan seperjalanan. Dengan buku ini seorang pejalan akan dapat mewarnai pejalanannya dengan kemuliaan.


Sumber:

Kompasiana
Flag Counter